Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak

0
2933
Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak
Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak Copyright© Okezone

Ronaldo Menolak Gaji yang Disodorkan Real Madrid

Indowarta.comChristiano Ronaldo nampaknya benar-benar akan meninggalkan Real Madrid pada bursa Transfer musim panas 2018. Hal ini lantaran Los Blancos sudah gagal memenuhi keinginan megabintang berkaitan dengan besaran gaji yang diminta.

Baca Juga: Zinedine Zidane Mundur Dari Real Madrid Usai Juara Liga Champions

Saat ini, Ronaldi terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, mendapatkan bayaran 21 Juga Euro atau sekitar Rp 341 Miliar per tahun. Kontrak ini ditandatangani Ronaldo pada November 2016.

Kemudian, sebelum Madrid tampil di final Liga Champions 2016-2017 kontra Juventus, Presiden Florentino Perez berjanji kepada Ronaldo akan memberikan kontrak baru jika kapten Timnas Portugal itu mengantarkan Los Blancos menjadi kampiun.

Akan tetapi, setelah Madrid menjadi jawara, Perez tak kunjung menawarkan proposal baru.

Baru pada September 2017, Perez bersedia memberikan kontrak baru kepada Ronaldo dengan Nominal 25 Juta Euro Atau Rp 410 Miliar per tahun. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Ronaldo. Ayah dari empat anak ini minta negosiasi ulang pada akhir musim 2017/2018.

Baca Juga: Neymar Nekat Inginkan Gabung Real Madrid

Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak -
Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak – Copyright© Okezone

Akhirnya pada Selasa 5 Juni 2018, Ronaldo yang didampingi sang agen, Jorge Mendes, bertemu dengan petinggi-petinggi Madrid seperti Perez dan Jose Angel Sanchez. Tidak disangka, Madrid masih menawarkan Ronaldo bayaran sebesar 25 juta euro.

Ronaldo melihat Madrid tidak benar-benar serius menginginkannya bertahan. Karena itu, mantan pemain Man United itu dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer kali ini. Jika dilihat, gaji Ronaldo saat ini memang jauh di bawah megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang mendapat bayaran 50 juta euro (Rp821 miliar) per tahun.

Baca Juga: Persija Angkat Tangan Soal Isu Simic dan Via Vallen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here