Isu Video Panas Grace Natalie, Bahkan Ribuan Cewek Pun Mau Nikahi Ahok

0
951
Grace Natalie -
Grace Natalie - Copyright©Instgram

Dibalik Isu Video Panas Grace Natalie

Indowarta.com – Hubungan asmara antara Ahok dan Grace Natalie terbukti hanyalah sebuah fitnah yang sengaja disebarkan oleh akun Twitter bernama Hulk.

Baca Juga: Grace Tepis Fitnah Cinlok Dengan Ahok

Sebab, meski telah diberi waktu selama 24 jam, pemilik akun Hulk tak mampu membuktikan video panas yang disebutkan dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dengan Ahok.

Namun, Ada perbedaan antara Grace Natalie dengan Ahok dalam menghadapi Fitnah. Jika Grace langsung menantang Pemfitnah dan mengadukanya ke Polisi. Kubu Ahok malah tidak menghiraukan fitnah.

Menurut adik kandung sekaligus penasihat hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, sejak isu hubungan ranjang Grace dan Ahok mencuat, keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, sudah sering menerima pesan dari berbagai kalangan terutama wartawan tentang kebenaran dari isu itu.

Baca Juga: Mahkamah Agung Tolak PK Ahok Karena Ini!

Grace Natalie
Copyright©Instgram

“Hari ini, Tiba2 byk Wartawan tlp dan wa Aku Lagi….. ampun x ini soal apa lagi??? ….” aku izin mau minta tanggapan dari keluarga Pak Ahok soal : Ketum PSI Grace Natalie Yg melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi yang menuduh Grace telah berselingkuh dengan Ahok.? “ Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false?” kata Fifi dalam kutipan keterangannya di akun Instagram resminya, Senin, 11 Juni 2018.

Fifi mengatakan, semua itu cuma fitnah, sampai saat ini Ahok masih berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan dan keluarga sudah kebal dengan fitnah seperti yang kali ini terjadi.

Dengan status sebagai pria tak beristri, kata Fifi, Ahok bisa saja menikah lagi dengan wanita lain tanpa harus selingkuh. Karena kata Fifi, ada ribuan wanita yang daftar ingin menjadi istri Ahok.

Baca Juga: Sidang Perceraian Ahok Dan Veronica Tan Segera Diputuskan Oleh Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here