Sebagai Kader Perempuan Terbaik, Kepindahan Titiek Soeharto Disesali Golkar

0
328
Titiek Soeharto
Copyrigth ©pepnews

Golkar Sesali Kepindahan Titiek Soeharto

Indowarta.com – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengaku turut menyesal soal keputusan Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang menyeberang ke Partai Berkarya. Ace mnenyebut Titiek merupakan salah satu kader perempuan terbaik dalam partai yang dipimpin Airlangga Hartarto tersebut.

Baca Juga: Golkar Sebut Bagi Bagi Takjil #2019GantiPresiden Politis

“Tentu kami sangat menyesalkan kepindahan tersebut karena memang beliau salah satu kader perempuan terbaik Partai Golkar,” kata Ace dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Wakil Ketua Komisi VIII DR itu menyebutkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto belum mengadakan komunijkasi dengan Titiek mengenai perpindahan tersebut.

“Saya sudah konfirmasi kepada ketua umum soal kepindahan Ibu Titiek Soeharto ke Partai Berkarya. Pak Airlangga menyatakan bahwa Beliau belum ada komunikasi terkait dengan niatnya untuk pindah ke Partai Berkarya,” ucap Ace.

Baca Juga: Amien Rais Disindir Usai Sebut Jokowi Akan Dilengserkan Oleh Allah

Sedangkan mengenai alasan perpindahan dari Partai Golkar ke Partai Berkarya, Ace menilai itu hanya subyektivitas dari Titiek Soeharto saja. Untuk dukungan Partai Golkar kepada pemerintah sudah berdasarkan mekanisme organisasi.

“Dukungan Partai Golkar kepada Pak Jokowi bukan berarti kita dalam posisi bukan asal bapak senang. Sebaiknya jika memang berniat pindah, tak perlu menjustifikasi untuk mencari pembenaran atas langkah-langkah yang dilakukannya,” paparnya.

Kendati begitu, lanjut Ace, Partai Golkar sudah siap untuk menggantikan posisi kekosongan sepeninggal Titiek ke Partai Berkarya.

“Kami memiliki banyak kader yang siap menggantikan posisi Ibu Titiek. Jadi sekali lagi kami menghormati pilihan politik Ibu Titiek,” jelas Ace.

Baca Juga: Golkar Akan Makin Terpuruk Jika Pilih Titiek Soeharto Sebagai Ketua Umum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here