Resmi Rilis, Oppo Find X Special Dibekali Kamera Tersembunyi!

0
519
Copyright©Oppo

Oppo Find X Dibekali Memori 512 GB dengan Harga Rp 20 jutaan

Indowarta.com – Resmi, produsen smartphone asal Tiongkok yakni Oppo Smartphone telah meluncurkan smartphone terbaru mereka di Paris, Prancis pada hari Rabu (20/6/18) saktu setempat. Smartphone ini menggunakan nama Oppo Find X.

Kedua ponsel android tersebut memiliki desain tanpa poni dan diluncurkan dalam 2 versi, yakni versi standard dan juga Lamborghini. Lantas spesifikasi apa sajakah yang dibawakan oleh ponsel premium tersebut?

Baca juga: Cara Chatting di WhatsApp Tanpa Repot Ngetik

Dikutip dari laman Liputan 6, Oppo Find X ini hadir dengan membawakan layar OLED berukuran 6.4 inch dengan aspek rasio bodi mencapai 93,8 persen tanpa adanya poni dibagian atas. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang tersembunyi (Pop up camera). Dengan begini maka tampilan dari ponsel ini begitu sleek.

Copyright©Oppo

Ponsel android ini hadir dengan dibawakan dual kamera utama berukuran 16 MP + 20 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 25 MP lengkap dengan fitur face unlock atau pengenalan wajah.

Baca juga: Instagram Error di Sejumlah Android, Lakukan Ini!

Oppo Find X ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Snapdragon 845 dengan RAM berukuran 8 GB. Sementara untuk bagian penyimpanannya, terdapat memori internal yang berkapasitas 256 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan VOOC yang memungkinkan anda bisa mengisi daya lebih cepat nanti.

Sementara unutk varian spesialnya yakni Lamborghini, smartphone ini memiliki spesifikasi hampir serupa dengan versi standard, namun ada beberapa spesifikasi yang membedakannya. Yakni ada tambahan fitur siper VOOC untuk pengisian daya selama 35 menit saja, serta memiliki media penyimpanan berkapasitas 512 GB.

Oppo Find X ini pada bagian punggungnya terbuat dari bahan carbon fiber dengan dilapisi kaca, serta ada pula tambahan lambing Lamborghini dibagian bawah. Sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga Oppo Find X ini dibanderol sangat mahal, yakni mencapai 999 euro (16,3 jutaan), sementara untuk versi Lamborghini dibanderol sekitar 1700 Euro (Rp 27,7 jutaan).

Baca juga: Dirilis, Xiaomi Mi 8 Punya Tampilan Layaknya iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here