Inilah Tiga Tim yang Dipastikan Tersingkir di Piala Dunia 2018

0
2646
Copyright┬ęCNNindonesia

Maroko, Mesir dan Arab Saudi Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Indowarta.com – Meskipun babak penyisihan fase grup Piala Dunia 2018 masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun rupanya sudah ada beberapa timnas yang sudah harus angkat koper terlebih dahulu sebelum menyelesaikan pertandingan terakhir mereka.

Dari hasil pertandingan semalam, 3 tim telah dipastikan gagal untuk melanjutkan perjuangan mereka di event akbar empat tahunan tersebut. Dan tim yang pertama kali harus angkat kaki dari Rusia adalah Maroko.

Baca juga: Timnas Jerman Adalah Musuh Bersama di Piala Dunia 2018

Kekalahan dari Portugal di Luzhniki Stadion, Moskow pada hari Rabu (20/06/18) kemarin, telah memastikan langkah Mehdi Benatia dkk untuk berbicara lebih banyak di Piala Dunia 2018 kali ini. Mereka di kalahkan oleh timnas Portugal dengan skor tipis 0-1.

WAJIB BACA :  Prediksi Jerman Vs Swedia, Ujian Berat Tim Panser Di Babak Penyisihan Piala Dunia 2018
Copyright┬ęCNNindonesia

Dalam babak penyisihan fase grup tersebut, Maroko sama sekali tak mengantongi poin dalam dua laga Grup B. Dengan begini mereka gagal menyamai pencapaian terbaik mereka seperti pada Piala Dunia 1986 yang mampu lolos sampai babak 16 besar.

Baca juga: Paul Pogba Hanya Jadi Pemanas Bangku Cadangan di Piala Dunia 2018?

Selain Maroko, ada juga tim dari Timur Tengah lain yang juga mengikuti langkahnya untuk melaju babak selanjutnya. Mereka ada di Grup A yakni Timnas Mesir dan juga Arab Saudi. Dalam gelaran Piala Dunia 2018 ini, timnas mesir juga mengalami dua kali kekalahan, yakni masing-masing dengan skor 0-1 dari Uruguay, dan yang terakhir di bantai tuan rumah Rusia dengan skor 1-3.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018, Prancis Vs Kroasia !

Mohamed Salah dkk pun tak mungkin mengejar koleksi 6 poin milik Uruguay maupun Rusia. Begitupun dengan Arab Saudi yang tak bisa bicara banyak dalam event besar ini, mereka harus menyerah 0-5 dari Rusia dan kalah 0-1 dari Uruguay.

Dan di pertandingan terakhir nanti mereka akan saling berhadapan satu sama lain untuk minimal mendapatkan 1 Poin demi nama baik Negara mereka di Piala Dunia 2018 kali ini.

 

Baca juga: Statistik ini Jadi Pertanda Rusia Bakal Menjuarai Piala Dunia 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here