Klasemen Sementara Piala Dunia 2018, Rusia Kokoh Dipuncak, Mesir Tersingkir

0
814
Copyright©Bola

Persaingan Ketat Grup B Hingga Akhir Untuk Lolos Ke Babak Selanjutnya Piala Dunia 2018

Indowarta.com – Gelaran Piala Dunia 2018 sudah berlangsung selama 7 hari, dan kini beberapa grup sudah melakukan pertandingan kedua mereka pada hari Rabu (20/06/18) kemarin. Dan pada hari ketujuh tersebut, telah dipastikan 3 tim yang gagal melanjutkan perjuangan mereka ke babak selanjutnya.

Ketiga tim tersebut berasal dari Grup A dan Grup B yang sudah menjalani 2 pertandingan, yakni timnas Mesir, Arab Saudi, dan juga Maroko. Ketiga tim tersebut belum mendapatkan poin sama sekali dalam dua pertandingan.

Baca juga: Statistik ini Jadi Pertanda Rusia Bakal Menjuarai Piala Dunia 2018?

Sehingga dengan begini mereka memastikan diri angkat kaki dari Piala Dunia 2018 Rusia lebih awal, karena sudah tidak mungkin mengejar poin dari timnas lain. Kepastian kegagalan Mesir melangkah lebih jauh setelah Timnas Uruguay berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor tipis 0-1. Sementara dipertandingan sebelumnya Mesir harus mengakui keunggulan dari Rusia dengan skor 1-3.

WAJIB BACA :  Performa ‘Melempem’ Mesut Oezil Pantas Dicoret dari Timnas Jerman?
Copyright©Bola

Dengan Koleksi 6 poin, baik Rusia maupun Uruguay sudah tak mungkin lagi dikejar posisinya oleh Mesir, sehingga kedua tim memastikan lolos ke babak selanjutnya dalam Piala Dunia 2018 kali ini.

Baca juga: Timnas Jerman Adalah Musuh Bersama di Piala Dunia 2018

Dari Grup B, masih timnas Maroko yang sudah dipastikan tersingkir dari event 4 tahunan tersebut, pasalnya mereka telah menelan dua kali kekalahan dalam dua pertandingan, dan yang paling baru mereka tumbang dari Portugal.

Saat ini Spanyol dan Portugal telah memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin, sementara Iran berada di posisi ketiga dengan koleksi 3 Poin. Dengan begini penentuan siapa yang akan lolos kebabak selanjutnya Piala Dunia 2018 akan ditentukan dalam laga pamungkas mendatang. Ketiga tim masih ada kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya anda meraih kemenangan nantinya.

Baca juga: Inilah Tiga Tim yang Dipastikan Tersingkir di Piala Dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here