Hot News: Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi!

0
931
Copyright┬ęSuratkabar

Presiden Jokowi Ulang Tahun ke 57 Tahun

Indowarta.com – Tepat pada tanggal 21 Juni 2018 ini, Presiden Jokowi telah genap berusia 57 tahun. Dan karena hal tersebut, ratusan ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut pun membanjiri Sosial media.

Tanda pagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati pun kini telah menjadi trending topic di Twitter pada hari Kamis (21/08/18) kali ini. Berbagai ucapan selamat ulang tahun Jokowi dari para warganet kini bertebaran di dunia maya salah satunya:

Baca juga: Mendadak Agus Harimurti Yudhoyono Ktirik Pedas Pemerintahan Jokowi

“Selamat ulang tahun pak @jokowi, semoga sehat terus agar dapat memimpin Indonesia dengan sabar dan tabah. Sukses selalu untuk program-programnya dan semoga bisa melanjutkannya lagi agar Indonesia jadi negara maju. Aamiin #HBDJokowiKerjaPakaiHati,” tulis salah seorang netizen.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Presiden Jokowi Minta Menteri Kerja Keras Siapkan Kebutuhan Lebaran!
Copyright┬ęTwitter

Tak hanya itu saja, bahkan komposer dan juga musisi ternama di Indonesia yakni Addie Ms pun juga tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun. Dalam ucapannya tersebut, ia juga memposting foto Jokowi saat menggendong dua anak suku asmat.

Baca juga: Tantang Jokowi, Amien Rais Ternyata Pernah Keok

Lalu ada juga Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI melalui akun Twitter miliknya yakni @hanifdhakiri.

“Selamat ulang tahun Bpk Presiden @jokowi ke 57. Semoga selalu sehat, panjang umur dan diberi kekuatan lahir batin untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Barokallahu fiik..,” tulisnya.

Tak mau ketinggalan pula, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi kali ini.

WAJIB BACA :  Jokowi Pasti Akan Maju di Pipres 2019!

“Selamat Ulang Tahun ke-57 Bapak @jokowi . Teriring doa semoga kesehatan, kekuatan dan kesabaran menyertai Bapak dalam memimpin bangsa ini.”

Perlu diketahui, jika Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi dan merupakan anak Putra satu-satunya dari empat bersaudara.

Baca juga: Jokowi Puji Amien Rais, Pertemuan Sedang Diatur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here