Usai Lebaran PT KAI Siapkan Tiket Promo Kereta, Berikut Tarifnya!

0
320
Copyright©Liputan6

Tiket Promo Kereta Masih Memiliki Stok Banyak

Indowarta.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI masih menyediakan Tiket Promo Kereta Mudik bagi para warga Jakarta yang masih belum memiliki kesempatan untuk mudik kampung halaman meskipun masa libur lebaran sudah usai.

Seperti yang dilakukan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta, dimana mereka menyediakan Tiket Promo Kereta ke 10 kota di Jawa dengan tema “jadi Mudik II”. Untuk tariff promo tersebut berlaku unbtuk relasi dari kota Jakarta menuju ke kota Cirebon, Cilacap, Tegal, Semarang, Solo, Kutoarjo, Yogyakarta, Surabaya, Blitar, dan Malang.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Kereta Api Sancaka Tabrakan dengan Truk Trailer di Ngawi

Kereta ini sudah mereka siapkan sejak 17 Juni hingga 26 Juni 2018 mendatang. Untuk titik pemberangkatan awal sendiri dimulai dari Stasiun Gambir dan juga Sasiun pasar Senen.

Copyright©Liputan6

Edy Kuswoyo selaku Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta mengatakan, jika silot pemesanan Tiket Promo Kereta ini masih tersisa separuhnya untuk bisa dibeli oleh masyarakat.

“Masih cukup banyak kok, sekitar 50 persen,” kata Edy dikutip dari laman Liputan6.

Baca juga: Kesaksian Korban Selamat KM Sinar Bangun, Satu Jam Ditengah Danau!

Pihak PT KAI sendiri telah menyiapkan sekitar 54 Opsi pemberangkatan kereta pada tiga kelas, yakni ekonomi, bisnis, dan juga eksekutif. Sementara untuk ongkos paling mahal dimiliki oleh Kereta Gajayanan dan juga Bima untuk tujuan Gambir-Malang yang menawarkan tiket eksekutif dengan harga Rp 435 ribu.

Lalu untuk tiket paling murah, perseroan telah menyediakan Kereta Fajar Utama Cirebon dengan tujuan Pasar Senen-Cirebon. Kereta ini memiliki dua kelas yang bisa anda pilih nanti, yakni untuk kelas ekonomi seharga Rp 80 ribu, sementara untuk kelas eksekutif seharga Rp 120 ribu.

Pihak PT KAI juga memastikan, untuk Tiket Promo Kereta ini sendiri bisa dibeli secara manual diberbagai minimarket yang sudah bekerjasa sama, maupun secara online di situs resmi pihak PT KAI.

Baca juga: Tips dari KAI Untuk Dapatkan Tiket Kereta Api Tambahan Untuk Lebaran 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here