Horee, Nokia 8110 4G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Lho!

0
601
Copyright©Tribunews

Harga Nokia 8110 4G Setara Ponsel Android

Indowarta.com – HMD Global sebagai pemegang lisensi pabrikan Nokia memang beberapa waktu menghidupkan kembali ponsel lawas mereka yang menggunakan nama Nokia 8110 4G dipasaran.

Namun diawal perilisannya lalu, ponsel ini hanya tersedia dibeberapa Negara saja. Bagi anda penggemar ponsel tersebut dan ingin memilikinya, maka saat ini ada kabar baik untuk anda. Dimana Nokia 8110 4G ini sudah bisa anda dapatkan di Indonesia.

Baca juga: Mengintip Penampakan Terbaru Sosok Nokia 8 Seri Flagship!

Secara diam-diam, ponsel yang mendapat julukan Nokia Pisang tersebut rupanya sudah dipasarkan di Indonesia. Dan untuk harga yang ditawarkannya pun cukup tinggi, bahkan setara dengan smartphone android yang beredar saat ini.

Copyright©eratekno

Sesuai namanya, ponsel Nokia 8110 4G ini telah dibekali dengan jaringan 4G yang akan menawarkan pengalaman internet super cepat kepada penggunannya. Beberapa fitur keren lain juga disematkan dalam ponsel ini, seperti facebook, Twitter, Google Maps, dan juga Google Assistant.

Baca juga: Resmi Rilis, Oppo Find X Special Dibekali Kamera Tersembunyi!

Soal desain, ponsel ini masih menggunakan tampilan klasik layaknya konsep awalnya. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni Banana yellow dan juga Traditional Black. Untuk bagian dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chipset dari Snapdragon 205 Dual-core yang memiliki kecepatan 1.1 GHz.

Nokia 8110 4G memiliki media penyimapana 4 GB dengan slot memori eksternal yang mampu menampung hingga kapasitas 64 GB. Untuk layarnya sendiri, ponsel ini memiliki ukuran 2.45 inch berteknologi TFT.

Bagi anda yang tertarik, ponsel ini dibanderol seharga Rp 1.5 jutaan perunitnya. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama 2 MP, dan ada kamera depan untuk mendukung aktifitas anda saat berfoto selfie.

Baca juga; Dalam Hitungan Detik, Nokia X6 Ludes Terjual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here