Mengejutkan, Mantan Penyanyi Cilik ini Ikut ‘Nyaleg’ di Pemilu 2019!

0
2965
Copyright©Nalar politik

Tina Toon Ikut Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPRD di Pemilu 2019!

Indowarta.com – Tina Toon, nama mantan penyanyi cilik ini memang sangat terkenal ya dahulu, dimana ia dikenal dengan wajah lucunya. Meski kini ia sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan, namun Tina Toon tak kehilangan pesonannya.

Kabar mengejutkan terdengar dari Tina, dimana kini ia yang sudah beranjak dewasa dikabarkan telah diusung oleh PDIP untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dalam Pemilu 2019 mendatang.

Baca juga: Inilah Daftar Nomor Urut 14 Partai Peserta Pemilu 2019!

Tentu kabar ini cukup mengejutkan baik dunia hiburan maupun politik, pasalnya selama ini memang tidak pernah terdengar namanya berkecimpung dalam dunia politik. Kabar keikut sertaan Tina Toon dalam Pemilu 2019 mendatang dibenarkan oleh Prasetio Edi Marsudi selaku Sekretaris DPD PDIP. Tak hanya Tina saja, namun ada juga nama dari Chiko Hakim yang ikut mandaftarkan diri.

WAJIB BACA :  Jalani Ibadah Umrah, Sandiaga Uno Bakal Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi !
Copyright©Instagram/tinatoon101

“Ada (yang baru) salah satunya Tina Toon. (Sama) mungkin Chiko Hakim kayaknya,”  kata Prasetio Edi Marsudi dikutip dari laman Liputan6.

Baca juga: Pilkada Bekasi Dibayangi Kasus Ijazah Palsu Calon Walikota Petahana

Tina Toon juga menjelaskan, jika dirinya memang menyimpan sebuah ketertarikan untuk terjun ke dunia politik. Dan karena hal itu maka ia begitu tertantang untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan dalam Pemilu 2019 kali ini.

“Sebenarnya mungkin banyak yang enggak tahu ya aku selama ini banyak aktif di organisasi. Dan aku interest di bidang politik karena aku enggak expose saja. Cuma memang keluarga aku banyak juga yang berkontribusi di bidang politik,”  kata Tina.

Dalam keikut sertaannya di Pemilu 2019 ini, Tina Toon sebenarnya memiiki latar belakang pendidikan bukan di dunia politik, ia meraih gelar S1 jurusan Informatika, dan mendapatkan gelar S2 dalam bidang ilmu hukum.

Baca juga: Gerindra Sebut Prabowo Belum Putuskan Nyapres di Pemilu 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here