Pelaku Pemerkosa Turis Prancis Di Mentawai Tertangkap!

0
673
Copyright©Liputan6

Pelaku Pemerkosa Turis Prancis Di Mentawai Hendak Kabur ke NTB

Indowarta.com – Setelah cukup lama masuk dalam daftar pencarian orang Polres Manggarai Barat, Pelaku Pemerkosa Turis Prancis Di Mentawai, Labuan Bajo akhirnya telah tertangkap kemarin, Jum’at (22/6/18).

Pelaku yang bernama Constantinus Andi Putra alias Andi, telah berhasil diamankan pihak kepoolisian di Kabupaten Sumba Barat Daya. AKBP Julisa Kusumardono selaku Kapolres Manggarai Barat mengatakan, usai melampiaskan nafsunya pelaku Pemerkosa Turis Prancis Di Mentawai ini langsung membawa sejumlah barang milik korban, mulai dari Paspor, Tas Pakaian, serta Dompet dan ATM.

Baca juga: Hot News: Teroris Aman Abdurrahman Dihukum Mati!

“Ada juga uang dolar Australia pecahan 50 sebanyak 6 lembar, uang Indonesia pecahan Rp 50.000 sebanyak 6 lembar dan Rp 100.000 sebanyak 1 lembar,” kata Julisa dikutip dari laman Liputan 6.

Copyright©Liputan6

Dia menambahkan, jika Pelaku Pemerkosa Turis Prancis Di Mentawai ini sudah masuk daftar buronan Polres Mabar dengan nomor DPO/08/VI/2018. Pelaku ditangkap di Pelabuhan Way Kelo, Desa Radamata, Kecamatan Tambolaka, Sumba Barat daya, sekitar jam 06.30 Wita.

Baca juga: 3 Keanehan Dalam Tragedi Tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba!

“Pelaku ditangkap oleh anggota Polsek Loura atas nama Brigpol Mansyur Yangki dan rekannya Brigpol Marianus Lagho serta dibantu oleh Bripka M. Ali Akbar dari kesatuan PolAir,” imbuh Julisa.

Pada saat ditangkap, rupanya pelaku hendak melarikan diri ke Bima, NTB. Ia diketahui menyewa perahu motor untuk bisa kabur. Julisa mengatakan, jika kejadian ini bermula pada tanggal 12 Juni 2018 siang. Saat itu korban dan pelaku yang merupakan guide freelance bersepakat menuju air terjun Cunca Wulang sambil naik motor.

Ditengah perjalanan, Pelaku Pemerkosa Turis Prancis Di Mentawai ini mengajak berhubungan badan, namun si turis menolak, namun pelaku mengancam akan memanggil teman-temanya untuk memperkosa Turis tersebut ramai-ramai, karena ancaman tersebut korban pun menuruti permintaan pelaku.

Baca juga: Kronologis Bule Denmark Diperkosa di Mentawai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here