Prediksi Jerman Vs Swedia, Ujian Berat Tim Panser Di Babak Penyisihan Piala Dunia 2018

0
1251
Copyright©Detik

Tekanan Ada di Timnas Jerman Untuk Bisa Lolos Pada Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2018

Indowarta.com – Tim panser Jerman bakal menghadapi ujian berat dalam langkah mereka melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 kali ini. Dimana pada matchday kedua mereka diharuskan melawan tim kuat Swedia untuk membuka kesempatan mereka terus bertahan di fase gugur.

Hal ini cukup dimaklumi, pasalnya jerman yang diunggulkan menjadi jawara di gelaran Piala Dunia 2018 kali ini, justru secara mengejutkan kalah tipis dari Mexico di pertandingan pertama. Dan karena hal itu membuat mereka harus mendapatkan poin penuh untuk membuka kans lolos ke putaran selanjutnya.

Baca juga: Inilah Tiga Tim yang Dipastikan Tersingkir di Piala Dunia 2018

Laga antara Jerman Vs Swedia ini akan berlangsung di Fisht Stadium, Sochi pada hari Minggu (24/08/18) pukul 01.00 WIB dini hari. Diatas kertas, tim asuhan Joachim Loew memang lebih diunggulkan jika dibandingkan Swedia, hal ini dilihat dari kompisisi pemain yang mereka miliki merupakan bintang di Eropa.

Copyright©Detik

Akan tetap dalam dunia sepakbola semua kemungkinan bisa terjadi, apalagi Piala Dunia 2018 banyak sekali menimbulkan drama di akhir laga. Kekalahan Jerman dari Mexico merupakan satu bukti nyata jika data tidak selamanya benar. Dan yang terbaru kekalahan telah timnas Argentina dari Kroasia yang membuat peluang mereka lolos semakin kecil.

Baca juga: Statistik ini Jadi Pertanda Rusia Bakal Menjuarai Piala Dunia 2018?

Sama halnya dengan Mexico, meski sudah tak diperkuat super star mereka yakni Zlatan Ibrahimovich, namun mereka merupakan salah satu tim yang solid dalam gelaran akbar 4 tahunan ini. Tentu masih segar dalam ingatan, dimana Swedia menjadi tim yang menyingkirkan Belanda dan juga Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa beberapa waktu lalu.

“Tekanan ada di Jerman. Kami akan melakukan segalanya, bermain cerdas dengan atau tanpa bola. Jerman akan frustrasi jika mereka tidak segera mencetak gol,” kata Forsberg dikutip dari laman Reuters.

Berikut Prediksi susunan pemain yang akan tampil di laga akbar dinihari nanti:

Jerman dengan formasi (4-2-3-1):

Neuer; Kimmich, Hummels, Boateng, Hector; Gundogan, Kroos; Muller, Ozil, Reus; Werner

Swedia dengan formasi (4-4-2):

Olsen; Lustig, Lindelof, Granqvist, Augustinsson; Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg; Berg, Toivonen.

Baca juga: Klasemen Sementara Piala Dunia 2018, Rusia Kokoh Dipuncak, Mesir Tersingkir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here