Oppo Find X Bisa Dipesan Mulai Bulan Juli Mendatang

0
626
Oppo Find X
Oppo Find X Copyright © Kompas

Oppo Find X Bisa Dipesan Bulan Depan

Indowarta.comOppo Find X membawa angina segar untuk smartphone global baru yang cenderung terasa membosankan. Smartphone ini menawarkan desain baru dan unik dengan menyembunyikan kamera depan dan belakang di dalam bodinya.

Baca Juga: Resmi Rilis, Oppo Find X Special Dibekali Kamera Tersembunyi!

Oppo Find X ini sekilas nampak polos, seperti tidak memiliki kamera. Namun kamera ini akan terlihat ketika digunakan saja. Modul kamera Oppo Find X ini akan secara otomatis menyembul kie atas ketika pengguna membuka aplikasi kamera tersebut.

Ponsel android ini ini dibanderol dengan harga 999 Euro atau jika ditukarkan dengan rupiah yakni Rp 16.3 Juta. Oppo Find X ini tersedia pertama kali di China, menyusul dengan sejumlah negara di Eropa.

Kemudian untuk Indonesia sendiri, Oppo Find X akan dibuka pemesananya mulai bulan depan  dan mulai dijual di Tanah air pada Agustus mendatang.

“Jadwal (penjualan) Find X di Indonesia sama dengan Eropa. (Di Indonesia) sudah masuk persiapan pendaftaran TKDN,” ujar Aryo ditemui setelah peluncuran Find X di Paris, Perancis, Rabu (20/6/2018).

Baca Juga: Oppo F7 Rilis Hari Ini, Fakta Menarik yang Musti Kamu Ketahui

Aryo mengatakan, Find X tentu saja akan diproduksi di dalam negeri untuk mendapatkan sertifikasi kandungan komponen lokal ponsel 4G. Pabrik Oppo di kawasan Mauk, Tangerang, Banten diklaim sudah siap memproduksi Find X.

Seperti yang diketahui, Oppo sendiri memiliki pabrik perakitan ponsel seluas 2.7 hektar sejak 2016 kemarin. Pabrik Oppo ini turut memproduksi ponsel Oppo untuk diekspor ke sejumlah negara, tidak hanya untuk kebutuhan di Indonesia saja.

Baca Juga: Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here