Xiaomi Redmi 6 Pro Meluncur dengan Mengusung Kamera Poni

0
434
Xiaomi Redmi 6 Pro
Xiaomi Redmi 6 Pro Copyright © Xiaomi

Mengintip Penampakan Xiaomi Redmi 6 Pro

Indowarta.com Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 6 Pro untuk menyusul kedua saudaranya yang telah lebih dulu meluncur yakni Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A dimana keduanya meluncur pada 12 Juni kemarin.

Baca JugaDirilis, Xiaomi Mi 8 Punya Tampilan Layaknya iPhone X

Dari sisi desai, flagship ini masih mengikuti tren android dengan mengandalkan layar poni dan aspek 19:9. Dengan demikian Redmi 6 Pro resmi menjadi seri Redmi pertama yang mengusung layar poni. Ukuran layarnya ini terbentang sebesar 5.84 Inchi dengan kemampuan resolusi gambar Full HD Plus 2280 x 1080.

Dari sisi dapur pacu yang digunakan, Xiaomi Redmi 6 Pro mengandalkan Snapdragon 625 dengan tiga varian konfigurasi memori yakni 3 GB/32 GB, 4GB/32 GB dan 4 GB/64 GB dengan dukungan baterei sebesar 4000 mAh yang terbenam dalam bodi dengan dimensi 149 x 71 x 8 mm tersebut.

Baca Juga: Xiaomi Redmi S2 Akan Jadi Ponsel Gaib Selanjutnya di Indonesia?

Ponsel menengah ini masih menjalankan sistem operasi Android Oreo yang dibarengi dengan penggunaan interface MiUI 9. Sedangkan di sektor fotografinya, Redmi 6 Pro mengandalkan kamera ganda dengan resolusi 12 Megapiksel dan 5 Megapiksel, serta kamera denpan dengan kekuatan 5 MP dengan fitur HDR dan AI Bokeh.

Selain untuk mengabadikan momen, kamera depan Redmi 6 Pro ini juga berfungsi sebagai Face Unlock untuk membuka kunci layar. Tak hanya face unlock, Xiaomi masih menyediakan sensor pemindai sidik jari yang membulat di punggung perangkat, seperti desain ponsel papan tengah Xiaomi kebanyakan.  Selain fitur-fitur di atas, disediakan pula dua slot kartu SIM serta fitur asisten virtual Xiaomi.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Layanan Baru Layaknya Spotify dan Netflix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here