Jerman Angkat Koper di Piala Dunia 2018, Mesut Oezil Ribut dengan Fans

0
1845
Mesut Oezil Nampak Dicaci Oleh Supporter Jerman
Mesut Oezil Nampak Dicaci Oleh Supporter Jerman Copyright©Routers

Mesut Oezil Ribut dengan Fans Usai Jerman “Pulang” Lebih Awal

Indowarta.com – Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 tadi malam, anak asuh Joachim Loew ini harus menelan pil pahit saat dikalahkan Korea Selatan dalam laga pamungkas Grup F di Kazan Arena Rabu 27 Juni 2018 Malam dengan skor 0-2.

Baca Juga: Performa ‘Melempem’ Mesut Oezil Pantas Dicoret dari Timnas Jerman?

Kekalahan ini membuat jerman harus puas berada di dasar klasemen dengan raihan tiga poin. Mereka hanya bisa satu kali menang melawan Swedia dengan skor 2-1.

Ketika pertandingan melawan Korea Selatan ini berakhir, banyak supporter Jerman yang marah besar. Mereka nampak menyorai pemain yang sedang masuk ke dalam lorong ruang ganti.

WAJIB BACA :  Ini Dia, Hasil Pembagian Grup Final Piala Dunia 2018!

Nampak, salah satu yang menjadi sasaran kemarahan fans ini adalah Mesut Oezil. Seperti yang diwartakan sebelumnya, Pemain berusia 29 tahun ini bahkan sempat berselisih dengan mereka yang di stadion.

Mesut Oezil nampak sedang menatap dengan muka masam sekaligus marah kea rah supporter yang mencaci maki dirinya, pemain Arsenal tersebut nampak tidak senang jika dirinya disalahkan atas kegagalan Jerman.

Gelandang serang keturunan Turki ini dianggap tidak bermain dengan maksimal, bahkan gairahnya untuk membantu Herman dipertandingan tersebut tidak terlihat sama sekali.

Baca Juga: Timnas Jerman Adalah Musuh Bersama di Piala Dunia 2018

Secara statistic, Jerman memang lebih unggul dibandingkan dengan Korea Selatan, penguasaan bila skual Low ini mampu tembus sampai 74 persen.

WAJIB BACA :  Tokoh Nasional Punya Tim Jagoan di Final Piala Dunia, Jokowi dan Prabowo Satu Hati !

Mereka juga nampak bisa membuat 23 peluang ke gawang lawan. Namun sayang, tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Melansir Squawka, ada satu pemain Jerman yang paling banyak membuang peluang. Dia adalah Mesut Oezil. Total dia memiliki delapan peluang sepanjang pertandingan. Jumlah terbanyak selama gelaran Piala Dunia 2018 kali ini.

Wajar bila pada akhir pertandingan, pemain keturunan Turki itu mendapat caci-maki dari suporter. Yang kemudian juga menyulut emosinya.

Baca Juga: Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane Memimpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here