Khofifah Siap Jadi Jubir Jokowi di Pilpres 2019 “Siap Kalau Ditunjuk”

0
827
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak
Copyright ©Kompas

Khofifah Siap Jadi Jubir Jokowi Untuk Pilpres 2019

Indowarta.com – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa mengaku siap jika nantinya ditunjuk kembali menjadi juru bicara Joko Widodo jika kembali bertarung dalam Pilpres 2019.

Baca Juga: Pasca Pilkada 2018, Ini Ramalan Jokowi Vs Prabowo Untuk Pilpres 2019

“Kalau ditunjuk,” ungkap Khofifah sambil tersenyum dalam wawancara dengan KompasTV, Rabu (27/6/2018).

Menurut Khofifah, kesiapannya ini muncul dari pengalaman bersama dengan Jokowi dalam pemerintahan. Dirinya mengaku banyak belajar tentang kerja keras dan focus pada detail dari kepemimpinan Jokowi.

“Saya menangkap ada kerja keras yang luar biasa yang menjadi bagian dari profil seorang Pak Jokowi. Saya mengenal beliau terutama saat kita di kementerian, beliau biasa tidur sebentar seperti kami,” tuturnya.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Meski Itu Permintaan Presiden Jokowi, Pedagang Tetap Pesimis Harga Daging Sapi Bisa Turun Menjadi Rp 80 Ribu per Kg !

“Biasa kalau ikut perjalanan beliau, kita berangkat subuh. Sudah shalat subuh, dia ambil pesawat dini hari. Beliau kerja keras dan berharap bisa menuntaskan berbagai PR yang dibutuhkan oleh negeri ini, terkait infrastruktur, bantuan sosial masyarakat kurang mampu, layanan pendidikan kesehatan,” tambah Khofifah.

Baca Juga: Manuver Politik Anak-anak Soeharto Menjelang Pilpres 2019

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan bahwa Jokowi Kerap menyukai detal dalam menyusun dan mengimplementasi program pemerintah. Oleh karena hal tersebut Khofifah mengaku siap mendampingi Jokowi unutk Pilpres 2019 mendatang.

“Iya, insya Allah begitu,” tegasnya Hasil sementara hitung cepat atau quick count Litbang KOMPAS dalam Pilkada Jawa Timur, Rabu (27/6/2018), menunjukkan pasangan Khofifah Indar P-Emil Dardak unggul. Pantauan Kompas.com di Pusat Data Litbang Kompas, berdasarkan data yang masuk pada pukul 15.06 sebesar 75 persen, pasangan Khofifah Indar P-Emil Dardak memperoleh 54,21 persen.

WAJIB BACA :  Gerindra Pesimis SBY Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2019!

Sementara itu, Pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno memperoleh suara 45,79 Persen suara.

Baca Juga: Tantang Jokowi, Amien Rais Ternyata Pernah Keok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here