Prediksi Inggris Vs Belgia Piala Dunia 2018, Siapkah Pemuncak Klasemen Grup G?

0
1152
Prediksi Inggris Vs Belgia Piala Dunia 2018, Siapkah Pemuncak Klasemen Grup G
Prediksi Inggris Vs Belgia Piala Dunia 2018, Siapkah Pemuncak Klasemen Grup G Copyright©Indosport

Prediksi Inggris Vs Belgia

Indowarta.com – Laga penentuan pemuncak Grup G Piala Dunia 2018 akan segera diperebutkan oleh Inggris dan Belgia di Kaliningrad Stadium, Kamis 28 Juni 2018 atau Jumat Dini hari WIB.

Baca Juga: Jerman Angkat Koper di Piala Dunia 2018, Mesut Oezil Ribut dengan Fans

Inggris yang saat ini berada di puncak klasemen semantara Grup G memiliki poin yang sama dengan Belgia yakni enam poin.

Meskipun kedua tim tersebut sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, mereka harus memperebutkan posisi puncak klasemen. Pelatih Inggris Gareth Southgate mengatakan bahwa timnya tidak akan mengubah gaya permainan seperti permainan pertandingan sebelumnya.

“Saya tidak akan mengganti gaya permainan kami. Anda akan menghadapi beberapa tes dan tantangan, tetapi cara kami bermain tidak akan berganti,” kata Southgate kepada BBC Sport.

WAJIB BACA :  Piala Dunia 2018, Prancis Lolos ke Babak Final Usai Taklukkan Belgia 1-0 !
Prediksi Inggris Vs Belgia Piala Dunia 2018, Siapkah Pemuncak Klasemen Grup G -
Prediksi Inggris Vs Belgia Piala Dunia 2018, Siapkah Pemuncak Klasemen Grup G – Copyright©Infoprediksi

Sementara itu, di kubu lawan, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa timnya saat ini memiliki kesulitan, yakni banyak pemain yang pantas untuk memenangi Piala Dunia kali ini.

Baca Juga: Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane Memimpin

“Kesulitan yang kami miliki adalah kami memiliki terlalu banyak pemain untuk memenangi Piala Dunia. Siapa pun bisa bermain. Jika kejadiannya seperti itu, mereka butuh untuk bersiap, untuk menjadi wakil permainan kami di Begia,” kata Martinez.

Ada beberapa fakta pertandingan Inggris Vs Belgia, dimana inggris belum pernah terkalahkan pada dua pertandingan sebelumnya melawan Belgia dalam Piala Dunia. Harry Kane berhasil mencetak lima gol dalam fase grup Piala Dunia.

WAJIB BACA :  Paul Pogba Hanya Jadi Pemanas Bangku Cadangan di Piala Dunia 2018?

Namun perlu diketahuo, Belgia menang pada dua pertandingan Piala Dunia dengan selisih tiga gol, selama ini, Belgia tidak pernah terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir Piala Dunia.

Prediksi susunan pemain:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Trippier, Jordan Henderson, Dele Alli, Jesse Lingard, Dany Rose; Jamie Vardy, Marcus Rashford

Belgia: Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Boyata, Jan Vertonghen; Meunier, Kevin De Bruyne, Dembele, Maruone Fellaini, Yannick Carrasco; Michy Batshuayi, Torgan Hazard

Baca Juga: Statistik ini Jadi Pertanda Rusia Bakal Menjuarai Piala Dunia 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here