Polisi Bantah Kabar Dukung Prostititusi di Club Chameleon

0
312
Chameleon Party Club
Chameleon Party Club Copyright©Detik

Polisi Tidak Dukung Prostitusi di Club Chameleon

Indowarta.com – tempat Karaoke Chameleon Party Club di Melawai, Jakarta Selatan didatangi oleh petugas Suku Dinas Pariwisata dan kebudayaan Pemkot Jaksel Pada Jumat 29 Juni Malam Lalu. Petugas datang ke Lokasi guna menindaklanjuti informasi yang menyebutkan adanya praktik pelacuran di tempat tersebut.

Baca Juga: Pro Kontra Soal Perluasan Ganjil Genap di Tomang

Dalam surat yang dikirim ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Tertanggal 14 Mei 2018 lalu, si pengirim menyebutkan bahwa Dinas Pariwisata tertanggal pada 14 Mei 2018 lalu, si pengirim menyebutkan bahwa Dinas Pariwisata mendukung praktik pelacuran tersebut. Sampai-sampai Polres Metro Jakarta Selatan pun disebut-sebutkan dalam surat tersebut.

Berkaitan dengan tudingan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar membantah dengan tegas tudingan tersebut.

“Tidak benar itu, pengirimnya juga anonim,” kata Indra kepada detikcom, Minggu (1/7/2018) malam.

Lebih lanjut, Indra menyebutkan bahwa penertiban tempat hiburan malam menjadi kewenangan Dinas Pariwisata. Namun demikian, Jikaada oknum yang mengawal praktik prostitusi pastinya akan ditindak secara tegas.

Baca Juga: Novel Bamukmin Sebut Iwan Bule Jadi Biang Kerok Kasus Habib Rizieq Shihab

“Pengawasan tempat hiburan malam itu kan kewenangan Dinas Pariwisata. Kalau ada oknum yang melindungi prostitusi akan kami tindak tegas tentunya,” bebernya.

Sebelumnya, Club Chameleon didatangi petugas Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Jakarta Selatan. Hasil pemeriksaan menyatakan tidak ada pelanggaran di tempat karaoke tersebut.

“Dari perizinan dia lengkap. Sampai saat ini, kami tidak menemukan pelanggaran,” kata Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan, Nursyam Daoed, di Chameleon Party Club, Melawai, Jakarta Selatan pada Jumat 29 Juni 2018 malam hari.

Baca Juga: Kena Dampak Abu Vulkanik Gunung Agung, Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here