Warga Banyuwangi yang Tajir Ini Bikin Hebohkan Dunia Maya

0
2527
Ada-yang-Kenal-Ini-Wahyu-Raja-Sengon-yang-Setiap-Bulan-Mendapat-Kiriman-16-Kontainer-Uang
Ada-yang-Kenal-Ini-Wahyu-Raja-Sengon-yang-Setiap-Bulan-Mendapat-Kiriman-16-Kontainer-Uang

Warga Banyuwangi ini Bikin Heboh Media Sosial

Indowarta.comDunia Maya dihebohkan oleh pengakuan video seorang warga yang mengklaim bahwa dirinya tajir melintir. Melalui video pendek tersebut, pria diduga asal Banyuwangi ini mengaku sangat mudah dalam menaklukkan perempuan dengan harta kekayaannya.

Baca Juga: Polisi Bantah Kabar Dukung Prostititusi di Club Chameleon

Diketahui ada 3 file video yang tersebar di media sosial, file video pertama ini menampilkan beberapa orang meletakkan tumpukan uang pecahan Rp 50 ribuan yang terbungkus rapi. Kemudian selanjutnya dua file video ini berisi pengakuan warga yang disebut sebagai Wahyu Raja Sengon yang mengaku setiap bulan mendapatkan kiriman 16 kontainer uang.

WAJIB BACA :  Viral, Muslim Asal Jepang Kumpulkan Sampah Ketika Ibadah Haji, Warganet Beri Pujian !

“Uang saya ndak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah wong tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal tuit tuit tuit itu,” jelas wahyu dalam video yang berdurasi 1.35 menit itu.

Selanjutnya, Wahyu juga menjelaskan jika dirinya ahli dalam menaklukkan wanita. Dirinya mengklaim telah menaklukkan wanita di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pro Kontra Soal Perluasan Ganjil Genap di Tomang

“Saya sudah banyak menaklukkan cewek seluruh Nusantara ya. Saya tidak suka di dicintai karena body saya. Saya lebih suka purel (pemandu lagu karaoke) mencintai saya karena uang saya,” tambahnya.

Kemudian, pada video yang berdurasi 51 detik, Wahyu Raja Sengon ini menujukkan deretan mobil yang akan digunakan untuk berburu cewek, dirinya kemudian memilih moil warna merah yang akan dikendarainya.

WAJIB BACA :  Sellha Purba, Petugas Kebersihan Cantik Viral di Sosial Media !

“Saya akan bawa mobil ini. Karena saya akan berburu cewek. Ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas dan satu lagu ATM prioritas,” ucapnya.

Baca Juga: Kena Dampak Abu Vulkanik Gunung Agung, Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here