Ramainya Sosok Bowo Artis Tik Tok yang Diseret Ke Ranah Politik

0
612
Copyright ©jawa pos

Bowo Alpenliebe Artis Tik Tok Diseret Ke Ranah Politik

Indowarta.com – Kehebohan sosok Bowo Artis Tik Tok uang sempat disinggung oleh Cagub Jabar Ridan Kamil membuat suasana makin ramai dan pembahasannya sampai ke ranah politik. Unggahan Ridwan kamil yang awalnya tentang Bowo ini jadi kian bergeser menuju Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terlihat Begitu Mendominasi Saat Debat Pilkada 2018!

Kehebohan ini dimulai ketika Ridwan Kamil mengunggah ulang fotonya bersama dengan seorang anak laki-laki pemilik akun @kazaastarxx. “Foto sama Pak Ridwan Kamil Aja Gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80k,” tulis @kazaastarxx.

Ridwan Kamil lalu memberi komentar. “Iya de, tenang dengan saya mah gratis,” tulis cagub Jabar itu.

WAJIB BACA :  Ini Rahasia Ridwan Kamil Agar Dapat Respon Baik Netizen di Sosial Media!

Bowo yang dimaksud dalam candaan ini adalah Bowo Alpenliebe, artis Tik Tok yang ramai dibahas sejak video acaranya di kota Tua beredar luas. Ada juga unggahan Instagram Story soal meet and greet yang katanya berbayar sampai Rp 80 ribu hingga keluhan tentang sosok Bowo yang tidak sama dengan sosok di Aplikasi Tik Tok.

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil Copyright©Instagram

Hanya saja, sejumlah netizen mengira Ridwan Kamil membahas ‘Bowo’ yang lain yaitu Prabowo Subianto. Mereka juga mengaitkan unggahan Ridwan Kamil itu dengan hubungan Wali Kota Bandung tersebut dengan Gerindra yang tidak lagi mengusungnya di Pilgub Jabar.

Baca Juga: Hanya Semalam, Ridwan Kamil Kumpulkan Dana Kampanye Ratusan Juta Rupiah!

WAJIB BACA :  Golkar Resmi Dukung Ridwan Kamil dan Daniel, Setya Novanto Teken Surat!

Seperti diketahui sebelumnya, Ridan Kamila tau yang biasa disapa Emil ini diusung oleh Gerindra dan PKS saat maju di Pilwalkot Bandung 2013. Namun ketika maju di Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil tidak lagi bersama dengan partai pengusungnya pendahulu.

Dianggap menyindir Prabowo, Ridwan Kamil akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan tetap menghormati Prabowo Subianto dan juga menjelaskan sosok Bowo Alpenliebe yang ramai jadi fenomena.

“Buat yang suka marah-marah efek pilkada tanpa tabayun: Bowo Alpenbiele itu seleb tiktok yang jadi idola baru anak-anak, yang kebetulan minta 80k untuk bisa bertemu dan selfie,” tulis Ridwan Kamil di Instagram, Senin (2/6/2018).

“Bukan menyindir Bapak Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. *Tag temanmu yang salah paham,” sambungnya

Baca Juga: Jelang Pilkada 2018, Ridwan Kamil Minta Waspadai Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here