Tahun ini, Taspen Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 hingga S2 Lho, Ini Syaratnya !  

0
552
taspen
taspen Copyright©tempo

Lowongan Pekerjaan, Taspen Buka Lowongan Kerja Mulai Lulusan D3 hingga S2 ! Berminat ?

Indowarta.com – PT Taspen (Persero) yang kembali membuka lowongan pekerjaan tahun ini. Seperti yang dikutip dari situs resmi perusahaan, www.taspen .co.id, PT Taspen yang membuka penerimaan pegawai dikhususkan untuk lulusan D_3, S-1, dan S-2.

Baca Juga : Lowongan CPNS 2018, Jumlah Formasi yang Ditawarkan Jauh Lebih Banyak Ketimbang 2017!

PT Taspen, yang bergerak di bidang asuransi dan pengelola dana pensiun aparatur sipil negara atau ASN dan pejabat negara, membutuhkan tenaga lulusan D-3, S-1, dan S-2 serta dokter yang berintegritas untuk ditempatkan di seluruh Indonesia,” demikian keterangan tertulis PT Taspen. Dalam lowongan kerja tersebut perusahaan yang membuat tiga posisi, yaitu management trainee untuk lulusan S-1 kedokteran,

WAJIB BACA :  Lowongan Kerja Untuk di LKPP!
taspen
taspen Copyright©tribunnews

Teknik informatika atau teknik komputer, ilmu ekonomi, ilmu aktuaria, ilmu statistik, ilmu matematika dan juga ilmu komunikasi. Sementara untuk posisi kedua yakni non-management trainee dikhususkan untuk lulusan minimal D-3 teknik komputer atau teknik informatika, administrasi asuransi dan aktuaria, ilmu komunikasi, ilmu ekonomi, kearsipan, sekretaris, keselamatan dan kesehatan kerja.

Dan untuk posisi yang terakhir yakni tenagai berpengalaman dibidang investasi, bidang aktuaria dan juga teknologi serta informasi. Taspen yang mengajukan persyaratan umum jika pelamar sebagai warga negara Indonesia. mengenai kelompk management trainee dan non-management trainee yang diisyaratkan belum menikah, memiliki tinggi badan 160 meter (cm) untuk laki-laki dan 150 (cm) untuk perempuan.

WAJIB BACA :  Lowongan Kerja di Nestle, Ini Syarat Syaratnya!

Baca Juga : Penjelasan BKN Soal Lowongan CPNS di Media Sosial!

Sedangkan untuk tenaga berpengalaman, dimana calon pekerja harus bersedia guna menjalani masa kontrak selama dua tahun sebelum diangkat sebagai karyawan. Selain itu, pelamar juga diisyaratkan tidak memiliki hubungan kekerabatan dengan direksi, karyawan,  komisaris dan bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia.

Melalui situs resminya, PT Taspen yang merupakan badan usaha milik negera yang menyatakan lowongan kerja bakal dibuka mulai dari tanggal 5 hingga 14 Juli 2018. Disamping itu, pelamr juga dapat untuk mengakses informasi serta keterangan lainnya mengenai rekrutmen melalui www.rekrutmen.taspen. co.id.

Baca Juga : Lowongan Kerja Besar Besaran dari BUMN, Buruan Daftar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here