AHY atau Sandiaga Uno, Siapa yang Dipilih Probowo?

0
3133
Copyright©liputan6

Probowo Inginkan Cawapres Dari Generasi Muda Untuk Menemaninya

Indowarta.com – Ketua umum dari Partai Gerindra yakni Prabowo telah menyatakan jika dirinya melirik 2 kandidat calon wakil presiden dari kalangan muda. Lantas siapakah calon yang bakal mendampinginya dalam persaingan Pemilu 2019 mendatang?

Ketua Partai Gerindra ini dikabarkan sedang mempertimbangkan dua nama besar yang sudah taka sing di telinga masyarakat Indonesia, ia adalah Ketua Kogasma Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY) dan juga wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini yaitu Sandiaga Uno.

Baca juga: Lagi-Lagi, Prabowo Sebut Kekayaan Indonesia Hanya Dinikmati Segelintir Orang

“Saya mengatakan kita pun melirik saudara AHY,” kata Prabowo dikutip dari laman Liputan 6.

WAJIB BACA :  Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !

Prabowo juga mengatakan, jika dirinya memang sengaja memilih kaum mudah untuk ia gandeng dalam Pilpres 2019 dikarenakan banyak sekali para pemilih yang usianya masih dibawah 45 tahun.

Copyright©liputan6

“Masalahnya adalah bahwa bagian dari para pemilih yang usia di bawah 45 tahun besar sekali. Jadi kalau antara pemilih dan calon di atas itu hubungan emosionalnya terlalu jauh, ini tidak baik juga,” tambahnya.

Baca juga: Pasca Pilkada 2018, Ini Ramalan Jokowi Vs Prabowo Untuk Pilpres 2019

Dengan menggandeng wakil dari para generasi muda ini, harapan Prabowo adalah bisa menarik suara dari para pemilih muda. Dan alasan lainnya, ia juga ingin ada keikutsertaan generasi muda dalam kepemimpinan nasional.

WAJIB BACA :  Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !

“Sehingga ada terwakili semangat generasi muda karena Indonesia ini milik anak-anak muda, kami ya harus menyiapkan. Kenapa kami masih di panggung. Karena kami tak rela melihat negara ini seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menambahkan jika ingin memberikan kesempatan kepada para generasi muda untuk ikut serta membangun bangsa dan juga Negara Indonesia. Dengan berbagai alasan tersebut, maka ia pun mempertimbangkan untuk menggandeng calon cawapres dari generasi muda.

“Jadi kami ingin membantu menata membuka jalan bagi anak-anak muda. Kami tidak mau mewariskan kondisi dimana bangsa Indonesia tidak berdaulat. Saya menilai mungkin banyak orang tidak suka,” tutup Prabowo.

Baca juga: Ketum Gerindra Prabowo Segera Bertemu SBY, guna Bahas Pilpres 2019 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here