Preview Timnas U-19 Vs Vietnam di Piala AFF U-19!

0
611
Copyright©liputan6

Momen Balas Dendam Timnas U-19 Vs Vietnam di Piala AFF U-19

Indowarta.com – Dalam lanjutan ajang Piala AFF U-19, kali ini Timnas U-19 bakalan berhadapan dengan lawan yang cukup berat yakni Timas Vietnam dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2018. Pertandingan ini sendiri bakal digelar hari ini, Sabtu (07/07/18) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Vietnam diyakini bakal menjadi ujian sebenarnya dari Timnas U-19, pasalnya tim yang memiliki julukan The Golden Stars ini telah mengantongi dua kemenangan beruntun dengan skor yang cukup telak, yakni 5-0 melawan Filipina dan juga 4-1 kontra Laos.

Baca juga: Menang Adu Penalti, Inggris Sukses Melaju ke babak 8 Besar Piala Dunia 2018 !

Mereka hanya gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang saat kontra Thailand. Pelatih Tim Nasional Indonesia sendri yakni Indra Sjafri menyebutkan jika laga menghadapi Vietnam bak partai final bagi mereka.

Copyright©liputan6

Apalagi pada tiga laga yang telah dilakoni, Vietnam tampil begitu impresif. Dan hal ini ternyata juga di akui oleh timnas Thailand yang sudah bertanding melawan mereka. Sementara itu, bagi Timnas U-19, Vietnam menjadi momok yang begitu menakutkan bagi mereka.

Baca juga: Jerman Angkat Koper di Piala Dunia 2018, Mesut Oezil Ribut dengan Fans

Pasalnya dalam turnamen yang sama edisi tahun lalu, mereka telah sukses menggebuk garuda muda dengan skor yang cukup telak yakni 3-0 saat bermain di Yangon, Myanmar. Dan pastinya hal ini bisa menjadi pelajaran penting bagi mereka sebelum pertandingan nanti malam.

Vietnam juga telah menjadi seteru Timnas U-19 dalam final Piala AFF U-19 edisi tahun 2013. Saat itu Evan Dimas DKK sukses lewat drama adu penalti. Dan duel antara Timnas melawan Vietnam ini diprediksi bakal menyedot banyak sekali animo penonton di Sidoarjo.

Laga antara Timnas U-19 versus Vietnam ini bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada hari Sabtu (7/7/18) pukul 18.30 WIB, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Baca juga: Piala AFF U-19, Pertandingan Dramatis, Indonesia Mampu Balikkan Keadaan atas Filipina !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here