Horee, Harga Smartphone Samsung Terbaru Turun Lagi!

0
4710

Harga Smartphone Samsung Turun Harga Hingga Rp 500 Ribu

Indowarta.com – Baru-baru ini, kita telah mengetahui jika salah satu Smartphone Samsung telah mengalami penurunan harga saat di perkenalkan. Namun informasi terbaru menyebutkan, jika vendor asal Korea Selatan ini bakal menurunkan harga 3 smartphone miliknya.

Harga Smartphone Samsung yang mengalami penurunan diantaranya adalah Samsung Galaxy A6, Samsung Galaxy A6+, dan juga Samsung Galaxy J6. Dikutip dari laman Tabloidpulsa, untuk penurunan harga ini akan cukup signifikan.

Baca juga: Dibanding FB, Amazon Ternyata Jauh Lebih Dipercaya

Kita mulai dari Harga Smartphone Samsung Galaxy J6, dimana smartphone untuk kelas menengah kebawah ini awalnya dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 peruntinya. Namun untuk harga baru saat ini tinggal Rp 2.799.000 perunitnya.

Copyright©Kumparan

Dan yang lebih menarik lagi adalah penurunan Harga Smartphone Samsung Galaxy A6 dan juga Galaxy A6+ yang mencapai Rp 500 ribu dari harga aslinya. Untuk harga Galaxy A6, yang awalnya memiliki harga resmi Rp 3.799.000, sekarang anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp 3.299.000 saja.

Baca juga: Xiaomi Redmi 6 Pro Meluncur dengan Mengusung Kamera Poni

Sementara itu, untuk harga Samsung Galaxy A6+ yang awalnya memiliki harga resmi Rp 4.899.000, setelah potongan harga anda bisa membawanya pulang cukup dengan membayar Rp 4.399.000 saja.

Dengan penurunan Harga Smartphone Samsung tersebut, tentu hal ini akan menjadi sebuah kabar menarik bagi para penggemar smartphone khususnya para konsumen dari vendor Samsung. Pasalnya mereka bisa lebih hemat ratusan ribu untuk mendapatkan smartphone idamannya tersebut.

Nah untuk anda yang ingin mendapatkan potongan harga special ini, silahkan langsung saja mengunjung gerai Samsung atau Erafone yang memang menjual produk dari Samsung original di daerah anda. Selamat berbelanja.

Baca juga: Begini Cara Membungkam Celotehan Anggota Grup WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here