Sebagai Kandidat Terkuat, Jokowi-Prabowo Panen Dukungan dari Elemen Masyarakat !

0
6827
Copyright©sindonews

Jokowi-Prabowo Panen Dukungan dari Publik, Didapuk jadi Kandidat Terkuat !

Indowarta.comJoko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto merupakankandidat terkuat calon presiden dan wakil presiden, yang kini terus dapati dukungan publik guna bersaing dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Apabila Jokowi telah mengantongi dukungan dari kalangan Aktivis 98, dan Prabowo mendapat dukungan dari para purnawirawan personel komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Baca Juga : Emil Dardak Bakal Tiru Gaya Jokowi usai Resmi jadi Wakil Gubernur Jatim !

Dimana mengenai dukungan kedua elemen masyarakat yang terus dilaksanakan di dua tempat berbeda kemarin. Adapun para purnawirawan Kopassus yang menyatakan dukungannyan kepada Prabowo dalam acara halabihalal serta reuni Korps Baret Merah di GOR Ciracas, Jakarta Timur kemarin.

WAJIB BACA :  Gerindra Bantah Anggapan adanya ‘One Man Show’ pada Pilpres 2019 !
Copyright©Suratkabar

Para kopasus yang menilai Prabowo merupakan sosok kader terbaik dari militer yang dimiliki oleh Indonesia guna bersaing untuk memperebutkan kursi RI-1 dalam Pilpres 2019. Setelah menghadiri acara itu, Prabowo yang mengungkapkan mengenai dukungan para mantan prajurit Kopassus tersebut adalah suatu kehormatan serta amanah tersendiri, duna melakukan sebuah perubahan di Indonesia. “Kita tangkap aspirasi demi kebaikan dan perubahan Indonesia,” kata Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo yang menyatakan keprihatinannya atas kondisi bangsa Indonesia saat ini. Dimana Indonesia yang tidak pernah maju jika terus berada dalam situasi yang sekarang ini. Ia menjelaskan jika Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan yang melimpah, namun tak seimbang denganpenghasilan ekonomi rakyatnya.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Baca Juga : Cerita Soal Demo 2019 Ganti Presiden di Markobar Milik Anak Jokowi

Akhirnya banyak rakyat yang berada digaris kemiskinan. “Pemerintah kita menyebutkan orang miskin ialah orang yang hidupnya (pendapatan) sekitar Rp12.000 sehari, di bawah itu dianggap miskin. Rp12.500 kurang lebih. Kurang dari 1 dolar Amerika sehari,” katanya.

Prabowo menuturkan, masalah utama Indonesia yakni terletak pada kekayaan bangsa yang mengalir kr luar. Jika dalam kondisi ini terus berlangsung, maka mustahil Indonesia bisa menjadi negara yang maju dengan kehidupan ekonomi yang layak.

Dengan mengalir keluarnya kekayaan nasional, tidak mungkin Indonesia sejahtera. Saya katakan di mana-mana, tidak mungkin Indonesia sejahtera kalau terus seperti ini,” sebutnya. Acara halalbihalal purnawirawan prajurit Kopassus yang digelar dengan meriah. Sekitar 500 orang yang hadir. Dalam acara tersebut sebagai ajang deklarasi dukungan dari purnawirawan terhadap Prabowo guna maju pada Pilpres 2019.

Baca Juga : Khofifah Siap Jadi Jubir Jokowi di Pilpres 2019 “Siap Kalau Ditunjuk”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here