Inilah Sindiran Amien Rais untuk TGB, Ada Tokoh Keluar Jalan Allah ?

0
499
Copyright©viva

Amien Rais Sebut TGB, Tokoh yang Keluar dari Jalan Allah !

Indowarta.comAmien Rais yang telah menyebut sikap Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, yang mendukung Joko Widodo guna melanjutkan jabatannya sebagai Presiden RI hingga dua periode. Dimana sindiran tersebut yang diungkapkan oleh Amien Rais melalui rekaman video yang berdurasi kurang dari satu menit dalam akun Instagram resminya, Minggu 8 Juli 2018.

Baca Juga : Tekad Kuat Amien Rais Untuk Kalahkan Jokowi

Berdasarkan rekaman video tersebut, Amien Rais yang menyayangkan akan sikap TGB yang mendadak menyatakan dukungannya kepada Jokowi, yang terbilang cukup membinbungkan. Karena, Amien yang menyebut jika posisi yang selama ini diduduki TGB sebagai jalan yang benar sesuai dengan hidayah Allah.

WAJIB BACA :  Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !
Copyright©instagram

Amien Rais yang melontarkan, tidak ada cara lain guna mengembalikan TGB ke dalam posisi yang dianggap Amien Rais benar, disamping mendoakan TGB agar kembali. Amien Rais turut mengajak orang-orang yang sejalan dan satu golongan dengannya untuk tetap bertahan dan tidak meniru TGB itu.

Berikut kutipan Amien Rais:

“Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Saudara-saudaraku, akhir-akhir ini, kita melihat sebagian umat, bahkan sebagian tokoh, membingungkan kita, karena berpindah posisi, dari posisi yang kita anggap sudah benar, sesuai dengan hidayah Allah, tiba-tiba pindah ke posisi lain yang membuat kita agak bertanya-tanya.

Baca Juga : Potensi Amien Rais Nyapres di Pilpres 2019

Nah untuk mereka, kita doakan mudah-mudahan mereka kembali ke jalan hidayah, jalan yang dibimbing oleh Allah. Sementara kita sendiri, kita bentengi agar kita tidak ikut-ikutan, dengan doa ayat 8 surat Ali ‘Imran.”

Sekedar diketahui, selama ini Amien Rais yang mempunyai hubungan dekat dengan sejumlah tokoh dan para ulama, termasuk dengan TGB. Terutama setelah turun bareng pasca demo mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang terkait masalah penistaan agama. Disini Amien Rais, yang merasa TGB adalah orang yang satu ubu dengan dirinya. Ditambah Amien Rais yang memiliki cita-cita untuk maju dalam Pilpres 2019.

WAJIB BACA :  Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !

Sebelumnya, TGB yang sudah mengeluarkan pernyataan pribadi mengenai pernyataannya untuk mendukung Jokowi di Pemilihan Presiden 2019 nanti.

Baca Juga : Jokowi Puji Amien Rais, Pertemuan Sedang Diatur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here