Presiden Kroasia Rela Naik Pesawat Kelas Ekonomi, demi Dukung Tim Nasional di Piala Dunia !

0
1278
Copyright©sputniknews

Mendadak Viral, Presiden Kroasia Dukung Tim Nasional di Piala Dunia di Stadion !

Indowarta.com – Video mengenai Grabar Kitarovic merayakan kemenangan tersebut yang viral di media sosial. Dalam video tersebut yang menunjukkan diriny tengah merayakan kemenangan di ruang ganti bersama dengan pemain lainnya, sehingga para netizen yang melihat video itu tak berhenti untuk memberi pujian.

Baca Juga : Menang Adu Penalti, Inggris Sukses Capai Posisi 8 Besar Piala Dunia 2018 !

Dukungan Grabar Kitarovic pada timnya, bukanlah untuk pertama kalinya. Di mana sebelumnya saat bertanding melawan Denmark, foto firinya yang bersorak untuk Kroasia dari tribun bersama dengan penggemar yang langsung viral. Selain itu, para neitzen yang dibuat kagum kepadanya. Grabar Kitarovic yang mengambil cuti khusus guna mendukung timnya serta datang langsung ke stadion.

Copyright©tribunnews

Grabar Kitarovic yang terbang guna menyaksikan pertandingan Piala Dunia dengan pesawat kelas ekonomi ke Rusia. Konon, dalam foto bersama, ia juga terlihat bersama dengan penumpang lain dalam penerbangan. Dan benar saja, sejumlah penumpang yang terpancing untuk melakukan foto selfi bersama sang presiden selama penerbangan.

Menurut salah satu penggemar Kroasia yang menyatakan, “Dia suka olahraga dan apa yang dia lakukan sekarang adalah normal untuk presiden. Dia melakukan penerbangan dengan orang-orang biasa, menyapa semua orang. Dan saya suka: kami memiliki negara kecil, kami seperti satu tim.”

Baca Juga : Jadwal Lengkap Babak 16 Piala Dunia 2018

Vatreni, sebutan bagi Kroasia, yang sukses melangkah ke babak empat besar setelah membungkam Rusia dalam partai perempat final di Fisht Stadium, Sabtu (7/7/2018). Dimana kemenangan tersebut yang didapatkan melalui adu penalti. Adapun kedia tim yang bermain imbang dengan skor 2-2 hingga babak tambahan selesai.

Dua gol Kroasia yang dipetik dari Andrej Kramaric dan Domagoj Vida, sementara untuk Rusia yang menoreh skor lewat Denis Cheryshev serta Mario Fernandes. Atas kemenangan Kroasia tersebut, yang menampilkan sang presiden, Kolinda Grabar Kitarovic yang turut memberikan dukungan di tribune penonton sehingga menarik perhatian publik, khususnya para pengguna media sosial Twitter.

Dimana ia terlihat mengenakan jersey kebanggaan Kroasia berwarna merah putih, yang berdampingan dengan legenda timnas Kroasia, Davor Suker,Presiden FIFA, Gianni Infantino dan perdana Menteri Rusia, Dmtry Medvedev.

Baca Juga : Prediksi Inggris Vs Belgia Piala Dunia 2018, Siapkah Pemuncak Klasemen Grup G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here