Cawapres yang Digandeng Jokowi, Pasti Buat Gempar Indonesia !

0
589
Copyright©kompas

Gandeng Cawapres ini, Jokowi Bikin Gempar Indonesia !

Indowarta.com – Partai Nasdem yang mengiyakan jika Presiden Joko Widodo yang telah mengantongi sejumlah nama calon wakil presiden guna kontestasi Pilpres 2019. Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Jhony Plate yang mengemukakan, nama cawapres Jokowi yang kini masih dirahasiakan yakni sebagai sosok pendamping yang hebat.

Baca Juga : Sebagai Kandidat Terkuat, Jokowi-Prabowo Panen Dukungan dari Elemen Masyarakat !

Pasti membuat gempar Indonesia karena itu tokoh yang cocok untuk Indonesia 2019-2024,” ujarnya di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Copyright © Okezone

Dimana Nasdem yang meyakini jika cawapres dari Jokowi ini tak akan memecah partai koalisi Jokowi pada Pilpres 2019. Bahkan, tambah Jhony, nama tersebut yang bakal diterima oleh seluruh partai politik pendukung Jokowi Jhony yang masih bungkam mengenai nama Cawapres Jokowi. tetapi ia menyatakan, tokoh tersebut yang sebagai sosok yang mempunyai reputasi dan bakal melengkapi kepemimpinan Jokowi.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Ini tokoh prominent, makanya kami harus menjaga reputasi mereka,” kata Jhony

Mengenai tokoh partai atau bukan, Jhony yang menyatakan, Nasdem yang tidak akan membeda-bedakannya. Ia menjelaskan, Cawapres Jokowi merupakan sosok yang hebat yang memiliki reputasi. Sementara Jokowi yang meminta kepada para awak media serta publik untuk bersabar. Dimana pengumuman nama cawapres, yang bakal dilakukan tepat pada waktunya nanti, kata dia.

Baca Juga : Emil Dardak Bakal Tiru Gaya Jokowi usai Resmi jadi Wakil Gubernur Jatim !

 “Pada saat yang tepat nanti akan kami umumkan. Tunggu. Ini kan tinggal menunggu berapa hari, masa enggak sabar,” kata Jokowi.

Jokowi beserta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang bertemu pada Minggu (8/7/2018) di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat. Sekretarias Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto yang menambahkan, beberapa topik yang dibahas dalam pertemuan yang selama 1 jam 50 menit tersebut. Mengenai pilpres, Hasto menyatakan, Jokowi telah mengantongi nama yang bakal menjadi calon wakilnya nanti.

WAJIB BACA :  Gerindra Bantah Anggapan adanya ‘One Man Show’ pada Pilpres 2019 !

“Berkaitan dengan siapa yang akan diputuskan sebagai cawapres, nama sudah mengerucut dan sudah dikantongi Pak Jokowi,” ujar Hasto dalam siaran persnya, Senin (9/7/2018).

Baca Juga : Tekad Kuat Amien Rais Untuk Kalahkan Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here