Ahok dapat Bebas Bersyarat Namun Tidak Diambil, Apa ada yang Salah ?

0
490
Copyright©liputan6

Ahok Mengaku Takut Ambil Bebas Bersyarat, ini Alasannya !

Indowarta.com – Setelah mendekan dalam rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok selama 1 tahun 2 bulan, dimana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok, yang tak lama lagi bakal menikmati udara bebas. Adapun Ahok yang akan menerima bebas bersyarat pada Agustus mendatang.

Baca Juga : Ketika Fahri Hamzah Sebut Dirinya Beda Kelas dengan Ahok

Kakak angkat dari Ahok, yakni Nana Riwayatie, ketika dihubungi Liputan6, Rabu (11/7/2018), yang menjelaskan selama masa bebas bersyarat ini adiknya tersebut juga sudah bisa untuk bekerja selama 4 jam. Walaupun begitu, Ahok yang juga tidak akan mengambil kesempatan tersebut untuk keluar dari sel. Dimana Ahok, tambah Nana yang bakal tetap menjalankan hari-harinya di dalam tahanan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Layangkan Permintaan Maaf Untuk Umat Islam !
Ahok dan Veronica
Copyright ©liputan6

Ahok enggak mau ambil, riskan, takut. Sekarang dia juga lagi sibuk nulis,” jelas Nana.

Dia mengaku melawang Ahok untuk keluar dari sel. Berdasarkan keterangan Nana, bisa saja ada pihak-pihak yang tak suka dengan Ahopk, sehingga mencari cara supaya Ahok kembali mendekam di tahanan. “Bahaya mba, bahaya, ditilang aja bisa 2 tahun lagi (di penjara). Riskan, ngeri,” ucap Nana. “Saya terutama, melarang (Ahok keluar sel). Bahaya,” tegas Nana.

Baca Juga : Isu Video Panas Grace Natalie, Bahkan Ribuan Cewek Pun Mau Nikahi Ahok

Ahok mendekam ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat disebabkan kasus penistaan agama, yang bergulir saat menjelang Pilkada DKI 2017. Pada 9 Mei 2017, hakim yang sudah menjalani masa hukuman 1 tahun 2 bulan. Ahok yang telah mendapat remisi sehingga mendapatkan bebas bersyarat Agustus 2018.

WAJIB BACA :  Berita Ahok Terkini: KPK Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ahok "Rs Sumber Waras Basi" !!

Sementara tak ada yang menarik dari sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Selama menjadi orang nomor 1 di Ibu Kota, beberapa prestasi yang telah diraihnya. Namun dari balik jeruji besi Mako Brimob Depok, Jawa Barat pun, kabarnya yang selalu ditunggu. Vonis 2 tahun penjara yang dijatuhkan hakim kepadanya terkait adanya kasus penistaan agama, yang tak membuat Ahok sepi dari pemberitaan.

Baca Juga : Ketika Prabowo Colek Ahok dan Elite Politik Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here