Hari Ini Jadwal Semifinal Piala AFF: Timnas U19 Indonesia Vs Malaysia !

0
940
Copyright©tempo

Hari Ini Jadwal Semifinal Piala AFF: Timnas U19 Indonesia Vs Malaysia !

Indowarta.comTimnas U-19 Indonesia yang bakal menghadapi tim Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis, 12 Juli 2018. Dimana perhelatan tersebut yang bakal berlangsung mulai pukul 19.00 WIB yang disiarkan oleh Indosiar. Adapun Indonesia dan malaysia yang dikenal sebagai musuh bebuyutan dilapangan hijau.

Baca Juga : Piala AFF U-19, Takluk dari Thailand, Indonesia Raih Posisi Ke-2 Grup A !

Sebab itulah, duel ini yang diprediksi bakal berlangsung dengan seru, menarik, ketat dan penuh dengan menghadirkan permainan yang atraktif. Malaysia yang lolos sebagai juara grup B dengan mengantoni 10 poin. Sementara untuk Indonesia yang menuju semi final dengan menjadi runner up grup A.

WAJIB BACA :  Rencana Jadwal dan Format Piala AFF 2018!
Timnas Indonesia Vs Thailand 2011 Silam
Copyright© CNNIndonesia

Dan terakhir kalinya, Timnas U-19 yang harus takluk atas keunggulan tim Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 pada tahun lalu. Dimana pada laga yang digelaar di Paju, Korea Selatan, Nurhodayat dan kawan-kawan yang menyerah dengan raihan skor 1-4. Sedangkan pertemuan terakhir di Piala AFF U-19 yang terjadi pada 2013 silam, di fase grup.

Baca Juga : Piala AFF U-19, Pertandingan Dramatis, Indonesia Mampu Balikkan Keadaan atas Filipina !

Kala itu, Timnas U-19 yang dibintangi oleh Evan Dimas Darmono yang bermain imbang 1-1. Indra Sjafri yang saat ini berpeluang untuk membawa timnya mengulang sukses 2013 ketika menjadi juara di tempat yang sama. Menjelang pertandingan ini, Indra yang mengungkapkan ada perbedaan antara skuad yang dikawalnya saat ini dengan Timnas U-19 pada 2013 yang diisi oleh Evan Dimas, Maldini Pali dan Ilham Udin.

WAJIB BACA :  Piala AFF U-19, Pertandingan Dramatis, Indonesia Mampu Balikkan Keadaan atas Filipina !

Indra yang berucap, timnas U-19 sekarang yang didominasi oleh pesepak bola yang merumput di Liga 1 2018. Dimana hal tersebut yang tak terjadi pada tahun 2013, walau pada saat itu timnas U-19 berhasil menjadi juara Piala U-19 AFF. “Kenapa waktu itu kita pakai pemusatan latihan jangka panjang, karena saat itu pemain tak punya wadah kompetisi. Kalau sekarang kita tertolong dengan pemain yang bermain di kompetisi,” ujar Indra Sjafri.

Baca Juga : 3 Masalah Utama Kenapa Timnas U19 Gagal Melaju Ke Final Piala AFF!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here