Makin Mengerucut, Inilah Kandiat Cawapres Prabowo Subianto !

0
306
Copyright©kompas

Kian Mengerucut, Prabowo Subianto Segera Kantongi Kandidat Cawapres !

Indowarta.com – Kedua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yang mengungkapkan saat ini kandidat cawapres pendamping ketua umumnya, Prabowo Subianto yang semakin mengerucut. Dimana kandidat dari cawapres Prabowo yang berasal dari dalam dan luar partai politi yang bakal berkoalisi.

Baca Juga : Kontroversi , Ketum Gerindra Prabowo Galang Dana Rp 10 T, Untuk Pilpres 2019 ?

Sementara dari PKS, kandidat cawapres Prabowo yang tersisa dua nama, yaitu mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf AL Jufri. Sedangkan dai PAN, kandiat cawapres Prabowo yakni sang ketua umum, Zulkifli Hasan. Selanjutnya partai Demokrat yang menyodorkan nama AHY (Agus Harimurti yudhoyono).

WAJIB BACA :  Terungkap, Ada Sosok Rahasia Perusak Hubungan antara Amien Rais – Prabowo !
Copyright©detik

Lantas dari luar partai, Gerindra yang juga akan mempertimbangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan pengusaha kawakan Chairul Tanjung. “Itu nama-nama yang perlu mendapat pertimbangan,” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Disamping itu, Gerindra yang bakal mempertimbangkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar guna disandingan dengan Prabowo. Riza yang menilai potensi tersebut masih terbuka sebab Muhaimin yang belum mendeklarasikan dukungan resmi kepada Jokowi. Riza yang menjelaskan, masing-masiong kandidat cawapres Prabowo yang mempunyai prestasi dan dapat dikatakan layak masuk nominasi.

Baca Juga : SBY Melihat Cawapres Jokowi dan Prabowo Bakal Ubah Kondisi Politik !

Kami optimistis Gerindra akan berkoalisi dengan PKS, akan berkoalisi dengan PAN, akan berkoalisi dengan Demokrat, akan berkoalisi dengan PBB, dan bahkan kami optimistis sangat mungkin berkoalisi dengan PKB,” lanjut dia.

WAJIB BACA :  Sosok Cawapres Seperti Apa yang bikin SBY Merapat ke Jokowi ?

Sementara politisi PKS Aboe Bakar Al Habsyi yang menyatakan, hingga saat ini yang masih memiliki potensial untuk menjadi penantang Joko Widodo dalam Pilpres 2019 yakni Prabowo Subianto. Dikarenakan, dua nama itu yang hingga hari ini masih belum menghiasi papan survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga.

Melihat hasil survei, penantang Jokowi masih Prabowo, yang lain masih berat,” ujar Aboe Bakar saat diskusi bertema “Menakar arah koalisi parpol pada pemilu 2019 pasca pilkada serentak 2018 di Kantor Indonesia Law Enforcement Watch (ILEW), Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Baca Juga : Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Ini Jawaban Abraham Samad !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here