Tokoh Nasional Punya Tim Jagoan di Final Piala Dunia, Jokowi dan Prabowo Satu Hati !

0
2335
Copyright©okezone

Inilah Tim Jagoan Tokoh Nasional di Final Piala Dunia,  Termasuk Jokowi dan Prabowo !

Indowarta.comPiala Dunia 2018 yang telah menyisakan laga pamungkas, dimana laga final yang bakal dilangsungkan pada Minggu 15 Juli 2018. Adapun kedua tim yang memastikan guna berlagai di final setelah melewati sejumlah babak. Kedua tim tersebut yakni Prancis dan Kroasia, yang sama-sama berasal dari benua Eropa.

Baca Juga : Cawapres Mengerucut, Gestur Jokowi Mengarah ke Siapa ?

Beberapa toko nasional yang turut larut dalam ajang Piala Dunia yang diadakan di Rusia ini. Sehingga mereka ramai-ramai menjagokan salah satu tim yang bakal bertanding di final nanti.

1 Sama-sama Biru, Ketum Pan Jagokan Prancis

Dalam pertandingan final ini Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua MPR, Zulkifli Hasan yang menjagokan Prancis. Sebab julukan Prancis Les Blues yang berarti biru yang mirip dengan warna kebanggan PAN, yaitu biru.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !
Copyright©kompas

Biru dong Prancis kan biru sama-sama (dengan PAN) disamping memiliki keterampilan yang lebih itu sama-sama biru,” kata pria yang akrab disapa Zulhas ini.

2 Jokowi dan Prabowo Satu Hati Dukung Timnas Indonesia

Dalam ajang Piala Dunia 2018, negara mana yang bakal didukung Presiden Joko Widodo (Jokowi)? Dan ternyata Jokowi yang tidak mendukng negara manapun dalam Piala Dunia sebab hanya mendukung Timnas Indonesia.

Baca Juga : Peringati Hari Bhayangkara, Jokowi Himbau Hapus Budaya Koruptif Polri !

Saya dukung jagoan saya. Jagoan saya PSSI. Saya tiap hari nonton, lihat dan nonton (Piala Dunia) tapi jagoan saya tetap satu, PSSI,” kata Jokowi.

Walaupun berbeda pandangan politik, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang ternyata sehati dengan Presiden Jokowi, dimana ia juga mendukung timnas Indonesia dapat berlaga di Piala Dunia. Adapun, mantan Danjen Kopassus tersebut yang mengaku sama sekali tidak mau menonton gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia itu.

WAJIB BACA :  Gerindra Bantah Anggapan adanya ‘One Man Show’ pada Pilpres 2019 !

Alasannya hanya tidak ada Indonesia dalam setiap ajang Piala Dunia. “Paling sedih saya, peringkat sepakbola Juni 2018. Saudara-saudara, Indonesia (peringkat) 164 di bawah Belize, negara kecil Islandia masuk piala dunia,” ucap Prabowo. “Saya termasuk yang tidak pernah nonton Piala Dunia karena saya sedih Indonesia enggak ada. Itu aja,” ujarnya.

Baca Juga : SBY Melihat Cawapres Jokowi dan Prabowo Bakal Ubah Kondisi Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here