PKS Siap Tampung Ahok Kalau Sudah Bebas, Ini Syaratnya.. !

0
724
Copyright©liputan6

Jika Ahok Sudah Bebas, PKS Siap Tampung, Dengan Syarat !

Indowarta.com – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang menyatakan, partainya siap menampung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jika sudah keluar dari tahanan. Namun, syaratnya Ahok sudah bertobat. Belakangan ini Ahok yang dikabarkan telah mendapatkan bebas bersyarat pada Agustus mendatang, adapun Ahok yang diketahui sudah menjalani dua pertiga masa tahanan.

Baca Juga : Ahok dapat Bebas Bersyarat Namun Tidak Diambil, Apa ada yang Salah ?

Tetapi, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang lebih memilih tidak mengambil kesempatan itu, dimana ia ingin menghabiskan masa tahanan di sel sehingga bebas murni pada awal 2019. “Ya kalau orang tobat, kan bersih lagi. PKS selalu terima insyaallah. Orang yang tobat ya, yang baik ya,” kata Mardani menanggapi kabar bebas bersyarat Ahok, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Copyright©liputan6

Mardani yang memberikan doa yang terbaik kepada Ahok sebab sudah memilih jalannya. Dia mengetahui jika lawan politiknya tersebut segera menikah, dan berharap Ahok bakal terus berkontribusi untuk negara. “Kita apresiasi. Kan beliau sudah melalui jalannya. Mendoakan terbaik buat Pak Ahok. Segera menikah katanya. Terus berkontribusi kepada bangsa dan negara,” kata dia.

Baca Juga : Ketika Fahri Hamzah Sebut Dirinya Beda Kelas dengan Ahok

Ahok yang telah menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa barat sebab kasus penistaan agama, yang bergulir menjelang Pilkada DKI 2017. Dimana pada 9 mei 2017, Ahok yang telah divonis hakim dengan hukuman 2 tahun penjara. Dan saat ini Ahok sudah menjalani masa hukuman 1 tahun 2 bulan.

Sebab, Ahok juga mendapat remisi sehingga mendapatkan bebas bersyarat Agustus 2018. Sementara Ahok yang dikabarkan keluar sel Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk merayakan ulang tahun. Tetapi hal itu yang dibantah oleh keluarganya. Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie yang menjelaskan mantan Gubernur DKI Jakarta itu orang yang sangat disiplin dan taat aturan.

Hoax banget. Mana bisa Pak Ahok keluar penjara. Orangnya itu disiplin. Keluar halaman Mako Brimob saja tidak mungkin. Dia juga tidak pegang HP (telepon genggam),” ujar Nana ketika dihubungi Liputan6, Jakarta, Rabu (11/7/2018). Dia menambahkan, ulang tahun bukanlah hari yang spesial di keluarga terpidana kasus penistaan agama itu.

Baca Juga : Isu Video Panas Grace Natalie, Bahkan Ribuan Cewek Pun Mau Nikahi Ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here