Inilah 3 Pemain Penting Prancis untuk Laga Kontra Kroasia !

0
331
Copyright©liputan6

Final Piala Dunia 2018, Prancis Vs Kroasia !

Indowarta.com – Prancis yang bakal melawan Kroasia dalam final Piala Dunia 2018 yang bakal dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Dimana kedua negara tersebut yang sama-sama belum pernah kalah selama bertanding di Piala Dunia 2018 di Rusia. Tetapi, Prancis yang mempunyai catatan yang lebih baik, sebab selalu meraih kemenangan sejak babak 16 besar.

Baca Juga : Tokoh Nasional Punya Tim Jagoan di Final Piala Dunia, Jokowi dan Prabowo Satu Hati…

Sementara untuk Kroasia yang juga telah bersusah payah demi melaju ke final. Dimana laga sebelumnya melalui adu penalti dan satu laga sampai waktu tambahan saat menang mengalahkan Inggris. Adapun kondisi tersebut yang menguntungkan Prancis. Dilihat dari segi fisik, para pemain Les Blues pasti lebih baik ketimbang Kroasia.

Tetapi, ada beberapa pemain kunci Prancis yang menjadi penentu kemenangan atas Kroasia. Siapa saja para pemain tersebut ? simak ulasan singkatnya.

1 N’Golo Kante

Copyright©liputan6

N’Golo Kante yang menjadi pemain Prancis yang jarang diekspos media. Namun Kante yang berperang sangat krusial bagi Prancis. Kante sebagai tembok terdepan Prancis guna menghalau serangan-serangan lawan. Kante bertugas untuk memutus serangan lawan.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018, Prancis Vs Kroasia !

2 Antoine Griezmann

Anoine Griezmann yang bakal menjadi kunci serangan Prancis ketika menghadapi Kroasia. Dia sebagai pemain yang paling sering memberikan kontribusi atas gol Prancis, dengan menoreh catatan tiga gol dan dua assist. Griezmann yang tak sekedar beroperasi di sektor depan. Pemain Atletico Madrid yang kadang mampu mengawali serangan dari sisi sayap.

Hal ini yang akan merepotkan barisan belakang pemain Kroasia. Dimana mereka yang harus fokus untuk mengawal Griezmann guna berjaga-jaga untuk mengantisipasi kecepatan Kylian Mbappe.

3 Kylian Mbappe

Copyright©liputan6

Kylian Mbappe yang merupakan pemain paling berbahaya yang dipunyai oleh Prancis. Pemain asal PSG tersebut yang telah memberikan bukti mengenai kapasitasnya selama Piala Dunia 2018. Mbappe yang telah menyumbang tiga gol untuk Prancis di Piala Dunia 2018. Tiga gol tersebut yang tercipa hanya dari lima tembakannya yang tepat sasaran.

Baca Juga : Piala Dunia 2018, Prancis Lolos ke Babak Final Usai Taklukkan Belgia 1-0 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here