Terungkap, Ada Sosok Rahasia Perusak Hubungan antara Amien Rais – Prabowo !

0
1386
Copyright©detik

Prabowo Ungkap, Sosok Rahasia Umum Perusak Hubungan Dia dengan Amien Rais !

Indowarta.com – Desas-desus mengenai sosok yang berusaha untuk merusak hubungan antara Amien Rais dengan Prabowo Subianto yang pelan-pelan mulai terungkap. Dimana sosok tersebut yang dikenal oleh kader Gerindra dan Pan. Sosok tersebut yang bakal diungkapkan oleh Prabowo dalam acara halalbihalal Dewan akwah Islamiyah Indonesia di Masjid All Furqon, Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Usulkan Prabowo Jadi King Maker, PAN Justru Sarankan Anies-Gatot di Pilpres 2019 !

Prabowo berkata, pihak yang ingin merusak tersebut dinilai memiliki sikap yang kurang ajar. “Hubungan saya dan Pak Amien pun mau dirusak. Itu kurang ajar,” kata Prabowo, Sabtu (14/7/2018). Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade yang menyatakan ada pihak lain yang berupaya untuk merusak hubungan antara Amien dan Prabowo yang telah dikenali baik dari Gerindra ataupun PAN.

WAJIB BACA :  Kepuasan Kinerja Jokowi Tak Berbanding Lurus dengan Elektabilitas, Apa Sebabnya ?
Copyright©detik

Walaupun begitu, Andre yang tidak langsung menyebutkan secara eksplisit mengenai nama pihak itu. “Saya rasa kader Partai Gerindra dan PAN sudah tahu orang itu,” ungkap anggota badan komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade dalam pertemuannya, Minggu (15/7/2018). Menurut Andre, publik yang turut mengikuti kabar politik mengenai Prabowo dan Gerindra pasti sudah tahu sosok yang berusaha untuk merusak relasi Prabowo-Amien.

Baca Juga : Tokoh Nasional Punya Tim Jagoan di Final Piala Dunia, Jokowi dan Prabowo Satu Hati…

Biarkanlah masyarakat yang menilai. Intinya usaha itu sudah gagal karena Pak Prabowo dan Pak Amien punya hubungan yang baik. Pak Amien juga mengetahui betapa hormatnya Pak Prabowo ke Pak Amien,” Andre.

WAJIB BACA :  Siap Dialog soal Boyolali, Prabowo Akui Tampang Bojong Koneng !

Lepas dari itu, Anies Baswedan yang disebut-sebut jadi cawapres Prabowo yang nyatanya masih belum ada tawaran. Dimana Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengkau jika dirinya belum ada tawaran dari siapapun guna mengisi kandidat calon presiden ataupun wakil presiden. Ia mengatakan, mengenai peluangnya maju baru-baru ini yang diungkapkan oleh sejumlah pihak yang ditanyakan ke partai polisi.

Sehingga Anies yang enggan untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai persiapannya di pilpres 2019. Sekali lagi ia menjawab jika urusan mengenai calon tersebut yang diserahkan ke sekelompok masyarakat atau partai yang bakal mengusungnya.

Baca Juga : Makin Mengerucut, Inilah Kandiat Cawapres Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here