SBY-Prabowo Bakal Bertemu pada 18 Juli, Bahas Pilpres 2019 !

0
450
Copyright©liputan6

SBY-Prabowo Bakal Bertemu 18 Juli, Demokrat Katakan Bakal bikin Kejutan !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bakal segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dikatakan, rencana pertemuan tersebut yang bakal dilaksanakan di kediaman SBY di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 18 Juli mendatang.

Baca Juga : Sosok Cawapres Seperti Apa yang bikin SBY Merapat ke Jokowi ?

Tanggal 18 benar akan ada pertemuan SBY dengan Prabowo membahas pilpres,” kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2018). Hinca Yang tak menjelaskan lebih rinci mengenai rencana apa yang bakal dibicarakan oleh kedua petinggi partai tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Bertemu SBY, Ahok Mengaku Hormat Pada Presiden Keenam!
Copyright©detik

Jadi tanggal 18 Prabowo ketemu SBY, nantikan bersama-sama,” ungkapnya.

Saya kira iya (ada kejutan),” ucapnya.

Anggota Komisi III DPR yang tak memberikan informasi lebih lanjut, apakah pertemuan itu bakal menjadi penentuan mengenai dukungan pilpres 2019. Hinca yang hanya menyebutkan sikap partainya sampai kini yang masih berpedang pada hasil Rapimnas Maret lalu. “Sikap Demokrat tetap sama dengan tanggal 10 Maret dalam Rapimnas, bisa Jokowi, bisa Prabowo, bisa bukan Jokowi, tiga kan. Tunggulah tanggal 18,” tegasnya.

Baca Juga : SBY Melihat Cawapres Jokowi dan Prabowo Bakal Ubah Kondisi Politik !

Sebelumnya, Prabowo Subianto yang juga mengadakan pertemuan tertutup di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dimana pertemuan tersebut yang berlangsung pada pukul 12.00 WIB, Sabtu 14 Juli 2018. Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono yang menyebutkan, pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, politisi senior PAN Amien Rais dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

WAJIB BACA :  Pertama Kalinya di Era Jokowi, SBY Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana!

Tadi ada Pak Prabowo, Pak Amien Rais, Pak Zulkifli Hasan, Pak Sohibul Iman, Pak Ahmad Muzani. Tadi pertemuan sekitar jam 12 berlangsung sekitar satu jam, sebelum Pak Amien Rais meninggalkan Kertanegara menuju airport (ke Yogyakarta),” ucap Sugiono kepada Liputan6.

Dia menyatakan, pertemuan itu yang dilaksakanak secara spontan, “Memang spontan. Tadi ketemu di acara terus langsung kumpul ke Kertanegara,” ungkap dia.

Baca Juga : Pengamat Ungkap, Jokowi Bakal Tiru Langkah SBY saat Pilpres 2009 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here