SBY–Prabowo Bertemu Lagi, Setuju atau Tidak Setuju ?

0
439
Copyright©detik

Lagi, SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Pilpres 2019 ?

Indowarta.com – Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bakal bertemu hari ini. Lantas bakal ada kesepakatan antara kedua partai ini setelah pertemuan aPrabowo-SBY ?

Baca Juga : SBY-Prabowo Bakal Bertemu pada 18 Juli, Bahas Pilpres 2019 !

Dimana pertemuan antara Prabowo dan SBY yang bakal digelar di kediaman SBY yakni di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7). Tetapi dari pihak Demokrat dan Gerindra yang masih belum ada yang memartikan mengenai lokasi serta jadwal pertemuan tersebut. menutur rencana, pertemuan antara Prabowo dan SBY yang telah terungkap sejak Waketum PD Syarief Hasan yang mendatangi kediaman eks Danjen Kopassus tersebut.

Copyright©detik

Pertemuan Syarief dan Prabowo, yang membahas mengenai peluang koalisi dengan memajukan Ketua Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai wakil dari Prabowo. Sementara untuk Prabowo yang belum mau membeberkan mengenai rencana pertemuannya dengan SBY. Ia menuturkan pertemuan dengan SBY hanya sebuah bentuk penghormatan antara junior kepada senior.

Beliau senior saya, beliau mantan presiden, beliau pimpinan parpol, saya pimpinan parpol, kita sama-sama alumni TNI, alumni Magelang Akmil. Kan bagus kalau kita sewaktu-waktu ketemu,” ujar Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jaksel, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga : Sosok Cawapres Seperti Apa yang bikin SBY Merapat ke Jokowi ?

Prabowo yang tak mau memperkirakan mengenai peluang Demokrat untuk merapat ke Gerindra dalam Pilpres 2019. Begitu pula mengenai kans duet dengan Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tetapi Prabowo yang tak menolak bakal ada penjajakan koalisi antara Gerindra dan Demokrat jelang Pilpres 2019.

Kita ketemu saja belum. Kita terutama komunikasi, penjajakan semua kemungkinan, kita bicarakan, yang penting ada komunikasi baik,” kata mantan Danjen Kopassus ini. Walaupun demikian, a tetap membuka pintu koalisi untuk Demokrat. Prabowo yang bakal berdiskusi dengan PAN dan PKS.

Saya sudah katakan, saya terbuka sama siapa saja. Tapi kan begini, saya sudah menjalin, intinya bagi saya kan persahabatan, sahabat lama saya kan PKS sama PAN, ya. Saya tahu tokoh-tokoh mereka juga memikirkan bangsa dan negara. Apa pun harus kita lakukan untuk menyelamatkan masa depan bangsa,” ujarnya.

Baca Juga : SBY Melihat Cawapres Jokowi dan Prabowo Bakal Ubah Kondisi Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here