Gojek Liga 1 Prediksi Persebaya Vs PSMS, Laga Seru Jajaran Papan Bawah !

0
457
Copyright©bola

Jadwal Gojek Liga 1 Persebaya Vs PSMS, Bajul Ijo siap Beraksi !

Indowarta.comPersebaya Surabaya yang bakal menjalani pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak yang bakal disiarkan Indosiar dengan menjamu PSMS Medan. Dalam laga tersebut yang bakal disajikan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu Malam (18/7/2018). Dimana laga ini yang bisa dikatakan ulangan partai final Liga 2 2017.

Baca Juga : Jadwal Liga 1, Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Diunggulkan

Dimana keduanya yang sama-sama berstatus tim promosi yang sempat saling bentrok saat memperebutkan gelar juaga kompetisi ini. Dan hasilnya Persebaya yang keluar sebagai pemenang. Selama eksistensi Tim Bajul Ijo yang kembali diakui pada awal 2017, yang bakal menjadikan pertemuan ketiga dari kedua tim.

WAJIB BACA :  Final Liga 2 Gojek Traveloka, PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Selasa 28 November!
Copyright©bola

Disamping final Liga 2, mereka juga pernah bertanding di perempat final Piala Presiden 2018, dan PSMS berhasil membalas kekalahan sebelumnya, usai menang di babak adu penalti. Persebaya yang kini tengah mengejar tren tak terkalahkan serta meraih angka penuh. Kali ini mereka yang masih berada di peringkat 13 dengan koleksi 19 angka dari 14 laga Liga 1.

Adapun pertandingan ini dapat menjadi kesempatan yang baik untuk kedua tim anyar Persebaya Surabaya, OK John dan Raphael Maitimo, kala menjalani debut. Dimana keduanya yang telah begabung dalam latihan tim sejak Senin sore (16/7/2018). Tetapi Alfredo yang belum bisa memastikan keduanyan untuk diturunkan dalam laga ini.

WAJIB BACA :  Prediksi Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Tanpa Hadirnya Ezechiel N’Douassel !

Baca Juga : Jadwal Liga 1 Pekan Pertama Mulai Bergulir, Catet Ya!

Dia yang ingin melihat kondisi terkini dari skuatnya jelang pertandingan sebelum membuat keputusan.

Saya belum bisa bicara banyak. Kami selalu ada evaluasi setiap latihan. Saya sudah bicara dengan pemain soal kondisi mereka. Saya belum pikirkan siapa yang main. Kami memiliki gelandang Solikin, Robertino Pugliara, Hidayat, Maitimo. Tapi, yang jelas Hidayat main,” imbuhnya.

Pertandingan Persebaya tersebut yang akan jadi debut bagi Peter Butler sebagai nakhoda gres PSMS. Yang resmi menggeser posisi Djajang Nurdjaman yang dipecat usai gagal mengangkat prestasi Tim Ayam Kinantan di Liga 1 2018 ini.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 2018 Dirilis, Partai Pembuka Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here