Resmi Masuk Indonesia, Oppo Find X Dibanderol Segini !

0
398
Copyright©kompas

Resmi Melenggang di Indonesia, Oppo Find X buka Pre-order !

Indowarta.com – Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di Paris, Prancis akhir bulan yang lalu, dimana perangkat flagship teranyar yakni Oppo Find X yang secara resmi melenggang di Indonesia melalui acara peluncuran yang diadakan di Jakarta, pada Rabu (18/7/2018). Adapun harga Oppo Find X di Indonesia yang dibanderol di harga Rp 12.999.000.

Baca Juga : Horee, Harga Smartphone Samsung Terbaru Turun Lagi!

Dimana harga tersebut yang terbilang lebih rendah ketimbang dengan harga di benua Eropa yakni sebesar 999 Euro atau lebih dari Rp 16 juta. Menurut Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen, kehadiran Find X sebagai bukti atas keseriusan dari Oppo dalam menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia.

Copyright©kompas

Selama ini, Oppo yang memang sudah di kenal di Tanah Air sebagai pabrikan smartphone papan tengah. Dimana vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut yang nampaknya ingin mengubah citranya. “Perangkat flagship ini (Find X) menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas” ujar Alinna.

Find X sendiri yang turut menghadirkan invoasi andalan yakni berupa layar AMOLED selebar 6,42 inci (2.340 x 1.080 pixel, dengan aspect rasio 19:9) yang memiliki bingkai tipis dan tidak mempunyai adanya “poni” atau notch dibagian atas layaknya ponsel kebanyakan saat ini. Find X yang dikemas nyaris sepenuhnya memenuhi bagian atas ponsel yakni dengan rasio 93,8 persen terhadap bodi.

Baca Juga : Alasan Kenapa Baterei Smartphone Kamu Boros!

Dipadukan tampilan dan kaca fleksibel, kami menciptakan ponsel unibody dan minimalis yang sangat berbeda dari produk lain. Kami Find X sebagai sebut future flagship,” imbuh Alinna.

Dimana Notch tersebut yang dapat dihilangkan, sebab Oppo Find X sudah mengadopsi teknologi Stealth 3D Camera yakni berupa modul kamera geser (slider) yang berfungsi untuk menyembunyikan kamera depan dan belakang di dalam bodi perangkat  jika tidak sedang digunakan.

Find X yang ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue. Disini konsumen dapat melakukan pre-order Find X di e-commerce Lazada dan toko yang dipilih, mulai hari ini hingga 31 Juli 2018.

Baca Juga : Cara Membedakan Smartphone Resmi dan ‘Black Market’ Sebelum Membeli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here