Nasdem Bantah, Terkait Lucky Hakim Pindah Partai Capai Rp 5 M ?

0
405
Copyright©tribunnews

Transfer Lucky Hakim Tembus Rp 5 M, Nasdem Sebut Berita Sampah !

Indowarta.com – Sekjen Partai Nasdem Johny G Plate yang menilai jika pemberitaan mengenai bioaya transfer sebera Rp 5 M atas kepindahan Lucky Hakim dari PAN ke Nasdem disebut ‘berita sampah’.

Begini yang terkait dengan politik nasional kita, isilah dengan informasi politik yang mempunyai kualitas untuk meningkatkan perpolitikan dan kuantitas domokrasi di Indoneaia, jangan diisi dengan sampah-sampah, itu berita sampah (tentang berita Lucky Hakim),” ujar Johnny, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga : PDIP Seret Golkar, Partai Demokrat, PKS, PPP, NasDem Saat Disebut Partai Terkorup

Johny yang menegaskan Nasdem saat melakukan rekrutmen pemimpin eksekutif atau legislatif, yang justru menerapkan politik tanpa mahar.

WAJIB BACA :  Kenapa Koalisi 5 Partai Tak Mau Gandeng Nasdem dan Ridwan Kamil?

Dan semua yang ikut pilkada tanpa mahar. Dan dalam pileg kami juga menerapkan tanpa mahar, tidak mensyaratkan, calon-calon DPR membayar, dan tidak juga membayar, tidak ada dibayar dan membayar tidak ada itu,” ucap Johnny.

Copyright©tribunnews

Akibat adanya kabar tersebut, Johny yang menyatakan bukan sekedar Partai Nasdem yang dirugikan, tetapi dunia politik di Indonesia juga ikut dirusak. “Karna politisi-politisi di indoneaia masih mengedepankan ya money politic sebagai hal yang oenting,” ujar Johnny.

Baca Juga : Puisi Sukmawati Dinilai Sekjen NasDem Merupakan Bagian Dari Seni

Johny pun menyebut wajar jika seorang politis berubah menjadi ‘kutu loncat’ berpindah dari satu partai ke partai lainnya, ditambah mendekati momen pileg nanti. “Kalau politisi berpindah dari satu partai ke partai lain itu terjadi hampir terjadi disemua pemilu di Indoneaia terjadi di luar negeri terjadi dan tidak hanya Nasdem,” ujar Johnny.

WAJIB BACA :  Gerindra Akan Koalisi dengan Golkar Dukung Ridwan Kamil di Jawa Barat?

Sementara tiga selebriti Tanah Air yang juga bakal berebut kursi DPR Ri di daerah pemilhan (Dapil) Jabar V yang meliputi Kabupaten Bogor. Dimana tiga selebriti tersebut yang akan berebut di wilayah Kabupaten Bogor di antaranya Tommy Kurniawan, Primus Yustusio dan Sahrul Gunawan.

Tommy Kurniawan yang juga turut menjadi bakal calon legislatif DPR RI Jabar V dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Primus dari Partai Amanat Nasional (PAN) sementara untuk Sahrul Gunawan yang dibawa oleh Partai Nasdem.

Baca Juga : Koalisi PDIP dan Nasdem Berpeluang Terjadi Dalam Pilkada Jateng! Key: PDIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here