Kabar Mr Bean Meninggal Hoax, Jangan Klik Berita Rowan Atkinson Wafat, Ini Akibatnya !

0
276
Copyright©tribunnews

Kabar Mr Bean atau Rowan Atkinson Meninggal Hoax, Jangan Klik Beritanya, Ini Akibatnya !

Indowarta.com – Kabar atas meninggalnya pemeran Mr Bean yakni Rowan Atkinson yang kini beredar kembali di media sosial. Dimana Rowan Atkinson yang memerani tokoh Mr Bean yang dikabarkan telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Mr Bean atau Rowan Atkinson yang dikabarkan meninggal pada Rabu 18 Juli 2018.

Baca Juga : Munculnya Berbagai Berita Hoax dibalik Pembacokan Hermansyah!

Dimana Rowan Atkinsin atau Mr Bean yang dikabarkan meninggal karena terlibat kecelakaan di Los Angeles. Adapun kabar mengenai meninggalnya Rowan Atkinson atau Mr Bean tersebut beredar di Facebook. Seperti yang dilansir laman DevonLive, kabar atas meninggalnya Rowan Atkinson atau Mr Bean yang diyatakan hoax alias berita tidak benar.

Copyright©faktanews

Dimana kabar atas meninggalnya Rowan Atkinson atau Mr Bean yang juga pernah beredar pada Juli 2017 yang lalu. Berdasarkan laman tersebut, sebaiknya tak membuka halaman itu yang menyebut jka Mr Bean atau Rowan Atkinson telah meninggal dunia. Isu yang beredar membongkat situs Hoax Slayer yang mengungkapkan

Sejumlah tautan yang bakal mengarahkan anda ke halaman yang salah. Dimana halaman tersebut yang bakal mengarahkan anda kepada halaman palsu, lantas mengklaim jika komputer anda telah dikunci. Ketika hal tersebut terjadi, maka anda bakal diarahkan untuk menelepon nomor yang tertera. Hoax Slayer menjelaskan anda sebaiknya tidak usah menghubungi nomor tersebut.

Baca Juga : Berita Terkini: Siapakah Penebar Berita Hoax Orang Gila Disebut Sebagai Penculik Anak?

Jika anda menelepon, scammers dukungan teknis yang bakal mencoba untuk menipu anda supaya memberi rincian kartu kredit anda, seperti membayar perbaikan komputer. Nantinya oknum ini akn mencoba menipu supaya mengunduh perangkat lunak yang dapat mencuri file dan menginstall malware di komputer anda, dan berusaha untuk mengendalikan.

Seperti yang dikutip oleh Thesun, aktor Rowan Atkinson yang menjadi korban penipuan oleh portal berbasis online. Dalam kabar itu, Rowan Atkinson yang dikabatkan telah meninggal dunia akibat bunuh diri. dimana situs tersebut yang bertuliskan logo BBC supaya terlihat seperti asli. Dalam kabar palsu tersbeut,

Dituliskan jika juru bicara Rowan Atkinson yang mengungkapkan, dirinya bakal berjuang untuk melawan depresi berat.

Baca Juga : Berita Terkini: Lagi, ,SBY Merasa Jadi Korban Fitnah Di Media Sosial Lantaran Beredarnya Berita…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here