Setelah Prabowo, Kini Giliran Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD !

0
334
Copyright©tempo

Jokowi dan Jusuf Kalla Besuk SBY di RSPAD !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden jusuf Kalla (JK) yang tengah menjenguk Presiden RI ke-6 Susilo Bambang yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis, 19 Juli 2018. Dimana keduanyan datang bersama didampingi Ibu Negara Iriana dan istri Wapres JK, Mufidah.

Baca Juga : Mahfud Jadi Cawapres, Jokowi Disebut Bakal Lebih Mudah Satukan Umat !

Jokowi dan JK meluncur kr rumah sakit usai menghadiri pelantikan perwira TNI dan Polri di Istana Kepresidenan Jakarta. Dimana para rombongan Jokowi yang datang sekitar pukul 10.00. yang menuju duang perawatan SBY selama kurang lebih 15 menit. Jokowi yang mengatakan kondisi SBY untuk sekarang ini lebih sehat.

WAJIB BACA :  Jokowi Dinilai Berutang, Untuk Tuntaskan Masalah GKI Yasmin-HKBP Filadelfia !
Copyright©tribunnews

Kami berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan,” kata dia. JK menyatakan, SBY sakit disebabkan kelelahan “Kebanyakan makan waktu di daerah,” pungkasnya. Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari yang sebelumnya juga menybeutkan jika SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa, 17 Juli 2018.

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut yang diperkirakan kelelasah usai pulang dari Pacitan dan Yogyakarta pada Senin, 16 Juli 2018. “Tim Dokter Kepresidenan memerintahkan Pak SBY untuk bed rest selama beberapa hari,” katanya, Rabu, 18 Juli 2018.

Baca Juga : Perang Dagang AS China Segera Bergulir, Jokowi Minta Seluruh Menteri Waspada !

Namun sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga telah membesuk SBY di RSPAD pada Rabu, 18 Juli 2018, pada pukul 18.30. setibanya di tempat, rombongan Prabowo yang disambut oleh keluarga SBY dan sejumlah petinggi dari Demokrat. “Dulu kami sangat dekat, apalagi sekarang beliau sedang kelelahan, jadi saya ingin menjenguk beliau,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Pertemuan Jokowi-Prabowo Dipercaya Mampu Cairkan Suasana Pilpres 2019 !

Mantan Danjen Kopassus itu yang menganggap pertemuan dengan SBY merupakan hal yang wajar. Dimana Prabowo menyebut kunjungannya tersebut sebagai bentuk menjalin komunikasi politik. “Ya ini kan musim politik ya, jadi saya kira wajar kalau kita menjalin komunikasi,” tutur dia.

Tetapi, ketika disinggung apakah nanti bakal membahas mengenai koalisi partai politik dalam Pilpres 2019 nanti, Prabowo yang enggan membeberkan lebih jelas. “Ini menjenguk, masa ngomongin koalisi di rumah sakit,” ujarnya.

Baca Juga : Jokowi Ingatkan kepada Generasi Muda, Jangan Raih Prestasi dengan Cara Instan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here