Berpeluang Jadi Cawapres Jokowi, Cak Imim Perbanyak Berdoa !

0
433
Copyright©kompas

Punya Peluang Jadi Cawapres Jokowi, Cak Imim Bakal Banyak Berdoa !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang menyatakan senang sebab masih memiliki peluang untuk maju menjadi pendamping Presiden Joko Widodo pada Pemilu Presiden atau Pilpres 2019.

Ini tentu menyenangkan bagi seluruh kader, warga Nahdhatul Ulama, dan pesantren,” ujar pria yang akrab disapa Cak Imin itu usai acara perayaan hari lahir ke-20 PKB, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Minggu (22/7/2018) malam.

Baca Juga : Cawapres Jokowi Bakal Diumumkan dalam Satu atau Dua Pekan Lagi !

Menurut Cak Imin, sejumlah upaya telah ia lakukan guna menarik hati Jokowi demi dipilih menjadi calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Oleh sebab itu, dalam waktu yang tersisa satu hingga dua pekan ini sebelum pendaftaran pilpres, dirinya bakal lebih banyak berdoa dan berserah diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

WAJIB BACA :  Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !
Copyright©liputan6

Tinggal berdoa, usaha keras (telah) kami lakukan, upaya buktikan kami sudah bekerja untuk Pak Jokowi sudah kami lakukan. Saatnya berdoa, mohon doa dan restu masyarakat,” kata dia. Dimana sebelumnya, Jokowi yang menuturkan, bakal memutuskan calon wakil presidennya untuk Pilpres 2019 dalam waktu satu hingga dua pekan ini.

Ya, dalam satu-dua minggu inilah kami putuskan. Jadi silakan bersaing satu-dua minggu ini,” kata Jokowi saat pidato perayaan hari lahir (Harlah) ke-20 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Minggu (22/7/2018) malam.

Baca Juga : Setelah Prabowo, Kini Giliran Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD !

Jokowi yang menegaskan, semua calon wakil presiden masih berkesempatan untuk bersaing untuk menjadi pendampingnya dalam Pilpres 2019. “Seperti (yang) disampaikan Pak Muhaimin (Iskandar), janur melengkungnya belum. Jadi masih ada kesempatan, kalau ingin bersaing, masih ada kesempatan,” kata dia.

WAJIB BACA :  Dituding Berat Sebelah Berikan Panggung Pembenci Jokowi, Begini Tanggapan Karni Ilyas!

Jokowi yang mengaku, hingga saat ini ia masih belum menganotngi nama cawapres, walaupun sering bertemu dengan sejumlah pinpinan partai politik pendukungnya. “Meski saya setiap hari ketemu Ketum PKB, Golkar, Hanura, PDI-Perjuangan, Pak Ketum PAN, memang belum ada,” ucap Jokowi.

Baca Juga : Mahfud Jadi Cawapres, Jokowi Disebut Bakal Lebih Mudah Satukan Umat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here