Pertemuan Jokowi dan 6 Ketua Umum Parpol, Rampungkan Nama Cawapres !

0
2810
Copyright©liputan6

Jokowi dan 6 Pimpinan Parpol Tengah bahas Nama Cawapres !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mengadakan pertemuan dengan enam pimpinan partai politik di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin Malam. Dimana pertemuan tersebut yang diselingi dengan jamuan makan malam itu sambil membahas finalisasi nama cawapres pendamping Jokowi pada Pilpres 2019.

Baca Juga : Berpeluang Jadi Cawapres Jokowi, Cak Imim Perbanyak Berdoa !

Ini sudah kita serahkan 100 persen kepada Presiden. Sudah ada di tangan Presiden,” ungkap Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang usai pertemuan di depan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7/2018) malam.

Copyright©kompas

Pria yang sering dipanggil dengan Oso ini mengungkapkan, mengenai nama cawapres itu dalam waktu dekat bakal segera diumumkan. “Tentu mengerucutnya tinggal satu nama. Mungkin dalam waktu satu minggu ini,” kata Oso.

WAJIB BACA :  Kenapa Jokowi Sering Jadi Sasaran Petisi Online?

Walaupun begitu, Oso yang masih enggan untuk membeberkan nama cawapres yang nantinya bakal mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. “Itu nanti, jangan saya yang mengumumkan,” ucap Oso. Jika dilihat dari foto yang diterima dari Biro Pers dan media Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi tengah duduk satu meja dengan para pimpinan parpol.

Baca Juga : Cawapres Jokowi Bakal Diumumkan dalam Satu atau Dua Pekan Lagi !

Mereka yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto. Lantas, terlihat juga Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Adapun pertemuan tersebut, mereka yang bersama dengan Presiden Jokowi tengah bersantap malam bersama.

WAJIB BACA :  Makin Mengerucut, Inilah Kandiat Cawapres Prabowo Subianto !

Dalam santap malam tersebut, Jokowi yang terlihat memakai kemeja putih lengan panjang. Dan disebelah kirinya terlihat Megawati Soekarnoputri yang memakai batik warna ungu. Selanjutnya disamping Megawati terlihat Airlangga Hartanto dan juga Muhaimin Iskandar. Sedangkan di sebelahkanan Jokowi,

Terlihat Ketum NasDem Surya Paloh memakai setelan jas warna hitam, kemudian disebelahnya Ketum Hanura Oso dan Ketum PPP Romahurmiziy. Dalam pertemuan singkat tersebut Jokowi yang tengah berdiskusi mengenai koalisi nama cawapres, sambil bersantap malam bersama.

Baca Juga : Setelah Prabowo, Kini Giliran Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here