Melalui Secarik Kertas, Ahok Tulis Dukungan Jokowi Dua Periode !

0
707
Copyright©tempo

Begini Cara Ahok Beri Dukungan Jokowi untuk Dua Periode !

Indowarta.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang telah memberi dukungan kepada Joko Widodo atau Jokowi guna memperjuangkan jabatan presiden dua periode. Dimana dukungan itu yang dituliskan pada selembar kertas yang telah tersebar di media sosial belum lama ini.

Baca Juga : Taman Kalijodo, Kado Ahok yang Makin Gersang di Era Anies !

Adapun surat tersebut yang juga dilengkapi degan tanda tangan Ahok tertanggal 24 Juli 2018 yang dituliskan di balik Rumah Tahanan Maki Brimob, Kelapa Dua, Depok. “Terus berjuang untuk pak Jokowi 2 periode, salam BTP,” tulis Ahok. Surat itu ditujukan kepada GK-JO atau Galang Kemajuan Jokowi, yang merupakan salah satu kelompok relawan Jokowi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Optimisme Tinggi Diusung Sumarsono Saat Jadi PLT Gubernur DKI Untuk Kedua Kalinya!
Copyright©tempoinstagram

Mengenai dukungan Ahok tersebut yang disampaikan dari balik tahanan Mako Brimob sebab ia terjerat kasus penistaan agama. Sehingga Ahok yang divonis dengan hukuman 2 tahun penjara. Sebelumnya Jokowi dan Ahok yang pernah menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2012 walaupun keduannya berpisah lebih cepat, sebab Jokowi maju pada pilpres 2014.

Dan kini menjelang pilpres 2019, Jokowi yang kembali mencalonkan diri sebagai presiden. Disamping mendapat dukungan dari partai-partai koalisinya, Jokowi juga mendapat dukungan baru yakni dari Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang dianggap juga memberikan peningkatan pada elektabilitas Jokowi.

Baca Juga : PKS Siap Tampung Ahok Kalau Sudah Bebas, Ini Syaratnya.. !

Dimana adik yang juga pengacara Ahok, Fifi Lety yang melalui akun Instagramnya menyebut jika surat tersebut benar ditulis oleh Ahok. “Dari kemarin sampai Siang ini kembali Byk Yg tanya Soal ini benar engak tulisan Pak Ahok ? jd saya biar jawab Di sini sekaligus aja ya…. ini benar tulisan koko Ahok @basukibtp.” tulis akun @fifiletytjahajapurnama.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Komentar Golkar Soal Rencana Jokowi Reshuffle Kabinet!

Fifi yang menuturkan, ada yang meminta Ahok untuk menuliskan kalimat dukungan itu. Hanya saja, Fifi yang tak mau membeberkan siapa sosok yang meminta Ahok untuk menulis kalimat tersebut. sejak diunggah empat jam lalu, postingan tersebut yang telah mendapat lima ribu lebih love dari warganet.

Baca Juga : Ahok dapat Bebas Bersyarat Namun Tidak Diambil, Apa ada yang Salah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here