Gojek Liga 1, Persebaya Vs Persib, Gomes Tak Sabar Jajal Bajul Ijo !

0
709
Copyright©bola

Persebaya Vs Persib, Gomes Tak Sabar Tantang Bajul Ijo !

Indowarta.com – Setelah diundur cukup lama, duel pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung yang segera digelar. Dimana pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, yang mengaku tak sabar untuk menyambangi Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga : Gojek Liga 1 Prediksi Persebaya Vs PSMS, Laga Seru Jajaran Papan Bawah !

Sebetulnya, jadwal laga Persebaya Melawan Persib yang diadakan pada 19 Mei 2018. Tetai, agenda tersebut terpaksa direvisi sebab adanya serangan bom yang sempat menyerang beberapa wilayah Surabaya pada Mei lalu. Sehingga, pertandingan tersebut yang harus ditunda dan bisa digelar kembali  pada Kamis (26/7/2018).

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar Jumat 27 Oktober Pukul 15.00 WIB Live Di TVOne!
Copyright©bola

Sementara untuk Gomez, hal tersebut bakal menjadi pertandingan yang special. Tak hanya sama-sama menyandang status sebagai klub dengan deretan sejarah, serta ikatan kedua kelompk superter yang senantiasa begitu lekat dengan daya tarik tersendiri bagi Gomez.

Itu sangat bagus. Persebaya Surabaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus. Begitu juga dengan pendukung kami yang dekat dengan pendukung Persebaya, dan itu sangat penting. Menurut saya, laga itu akan jadi pesta yang menyenangkan,” kata Gomez, dikutip situs Persib.

Baca Juga : Jadwal Liga 1, Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Tuan Rumah Diunggulkan

Untuk menghadapi tim Bajul Ijo, itu menjadi kesempatan emas bagi Persib untuk mampu melaju ke posisi teratas klasemen Liga 1. Dimana pada klasemen ajang yang bakal dilangsungkan secara ekslusif di Indosiar itu, tim Maung Bandung yang kini menempati urutan kelima. Tetapi, koleksi 26 poin mereka yang hanya terpaut dua angka dengan tim Barito Putera

WAJIB BACA :  Piala Presiden: Persib Bandung Benahi Berbagai Kekurangan Tatap Laga 8 Besar !

Yang saat ini berada di puncak plasemen. Apabila terealisasi, maka Persib bakal menjadi juara paruh musim Liga 1. Yakni dengan melihat keadaan kedua tim, pasti tidak akan sulit bagi Ezechial N’Douassel dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh. Sedangkan untuk Persebaya yang dilatih oleh Angel Alfredo Vera yang saat itu yang mendapat rapor yang tidak konsisten.

Dimana dalam 12 laga terakhirnya, hanya mampu meraih kemenangan. Sehingga Persebaya yang harus menempati urutan ke-13 klasemen dengan 22 poin. “Pertandingan itu juga sangat penting, pastinya, baik untuk Persebaya maupun untuk Persib. Tapi untuk atmosfer pertandingan, saya pikir akan sangat bagus. Itu sangat bagus untuk sepak bola,” jelas Gomez.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 Pekan Pertama Mulai Bergulir, Catet Ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here