Dijatah Makan Rp 15 Ribu Sehari, Setya Novanto Pilih Makan Beli dari Luar !

0
848
Copyright©youtube

Dijatah Makan Rp 15 Ribu Sehari, Setya Novanto Ungkap Harga Nasi Goreng di Lapas Sukamiskin !

Indowarta.com – Menteri Hukum dan ham Yasonna Laoly yang menyatakan bahwa pemerintah yang hanya memberikan Rp 15 ribu perhari untuk jatah makan narapidana (Napi) di Lapas Sukamiskin Bandung. Tak heran jika sejumlah tahanan korupsi yang menjadi penghuni Lapas Sukamiskin lebih memilih makan dengan membeli dari luar.

Baca Juga : Setelah OTT di Lapas Sukamiskin, Penjara Seluruh Indonesia bakal Digeledah !

Ketimbang, harus memakan makanan tahanan yang terbilang ala kadarnya itu.

“Rp 15 ribu itu untuk satu hari, jadi bisa dibayangkan jika Setnov kita kasih makan 15 ribu satu hari rasanya …,” kata Yasonna di kutip dari Chanel Youtube Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa yang tayang di Trans7 pada Rabu (25/7/2018) malam.

WAJIB BACA :  Senyum Nazaruddin Merekah Saat Ditanya Soal Setya Novanto!
Setya Novanto Divonis 15 Tahun penjara-
Setya Novanto Divonis 15 Tahun penjara- Copyright © Kompas

Ketika melakukan sidak bersama petugas, Najwa Shihab yang sempat berbincang banyak dengan Setya Novanto didalam kamar tahanan palsu yang diperkirakan bukan kamar sesungguhnya yang biasa dihuni oleh Setya Novanto. Karena terdapat beberapa kejanggalan yang diduga cukup menonjol oleh Najwa Shihab terhadap kebenaran dari sel Setya Novanto di Lapas Sukamiskin.

Ketika disambangi oleh Najwa Shihab, Setya Novanto yang menghuni kamar nomor 29. Setelah masuk ke dalam sel dan berdialog dengan Setya Novanto. Ada beberapa obrolan, mulai dari kehidupan di Lapas Sukamiskin, OTT Kalapas Sukamiskin, hingga bocoran dari Setya Novanto mengenai kelanjutan dari kasus yang menjeratnya yaitu megakorupsi E-KTP.

Menanggapi itu, Setya Novanto yang mengaku kembali mengingat beberapa pertemua n, setelah sebelumnya berbincang dengan Muhammad Nazaruddin. Di sela pembicaraan, Najwa Shihab yang lantas meminta izin untuk melihat kamar mandi di sel Setya Novanto. “Jangan dong” ucap Setya Novanto.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Ditahan, Golkar Ketiban Getahnya!

Baca Juga : Dirjen PAS Sita Rp102 Juta Hasil Razia di Lapas Sukamiskin !

Dimana kamar mandi Setya Novanto yang hanya disekat oleh kain sebagai penutupnya. Najwa Shihab membeberkan kecurigaannya jika kamar yang dikunjungi bukan sel asli dari Setya Novanto dan Nazaruddin. “Najwa yang langsung, saya gak lihat,” kata Yasonna.

Dimana kecurigaan Najwa Shihab yang lainnya mengenai barang-barang yang terdapat didalam kamar Setya Novanto. Mulai dari makanan, baju, hingga toilet yang tak sesuai dengan profil atau gaya hidup dari Setya Notanto selama ini. Sembari Setya Novanto yang menunjukkan makanan yang dibungkus yang masih terikat karet gelang,

Yang isinya nasi goreng. “Ini beli dibawah, nasi gorengnya juga enak mbak, harganya Rp 20 ribu,” kata novanto.

Baca Juga : Setya Novanto Dijebloskan KPK ke Lapas Sukamiskin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here