Viral, Panganan Unik Rambutan Goreng Ini Bikin Netizen ingin Cicipi !

0
701
Copyright©okezone

Cemilan Unik, Rambutan Goreng Ini Bikin Netizen bikin Penasaran !

Indowarta.com – Kreasi makanan unik yang kembali hadir meramaikan industri kuliner Tanah Air. Dimana sebelumnya yang masih membekas di pikiran kita yakni es kepal yang sempat booming dalam beberapa waktu lalu.dan kini pecinta kuliner di Indonesia yang kembali dihebohkan dengan kemunculan rambutan goreng.

Baca Juga : Viral, Video Kapal Terbalik akibat Dihantam Gelombang Tinggi !

Ini bukanlah lelucon semata, namun benar-benar nyata ada dan bahkan sempat viral di media sosial. Dimana Ema Azman, wanita asal Negeri Jiran Malaysia, yang pertama kali memperkenalkan olahan rambutan goreng melalui akun twitternya. Emma yang telah memposting 4 buah foto yang menampilkan tata cara membuat rambutan goreng.

WAJIB BACA :  Viral, Kakek Nikahi Wanita Umur 36 Tahun, Seserahan Mobil dan Rumah !
Copyright©okezone

Untuk foto pertama, terdapat puluhan butir rambutan segera yang telah dipisahkan dengan kulitnya. Selanjutnya buah tersebut yang lantas digoreng dalam minyak panas sehingga bakal mempunyai tekstur yang renyah pada permukaan luarnya. Sedangkan bagian dalam daging yang masih terlihat lembut serta juicy, yang seperti pada buah rambutan pada umumnya.

Lantas bagaimana dengan rasanya ? selama ini rambutan yang sudah dikenal sebagai salah satu jenis buah-buahan yang lebih didominasi dengan rasa manis, yakni dengan kandungan air yang cukup berlimpah. Wajar jika buah ini harus dicampurkan dengan tepung serta putih telur terlebih dulu sebelum digoreng.

Baca Juga : Viral, Mbah Legi yang Gemar Menabung, Miliki Uang Koin Berlimpah !

Postingan dari Emma tersebut yang ternyata sempat memancing pro dan kontra di kalangan warganet. Dimana foto rambutan goreng Emma yang bahkan sudah dibagikan oleh ribuan pengguna twitter. Tetapi, jika ditinjau lebih jauh, buah-buahan yang dimasak dengan cara digoreng sebenarnya terbilang sudah lumnrah dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Gara Gara Status FB Berbau SARA, Picu Kekerasan Di Perbatasan Madina Tapanuli Selatan !

Seperti nanas goreng yang juga dapat dengan mudah ditemui di pedagang gorengan kaki lima.

Kenapa tidak sekalian ditambah keju,” tulis akun @_QILAAAA

“? Sampe bingung mau dibikin apa, terus malah digoreng haaha,” tulis akun @_modahh

Ada yang berucap, saking banyaknya buah rambutan, sehingga tak kan habis untuk dimakan dengan cara yang pada umumnya. Sehingga dengan begitu, mungkin buah rambutan menjadikan alternatif cemilan lain.

Baca Juga : Viral Video Pria Mandi Uang di Bathup, “Itu Memancing Pelaku Kejahatan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here