Terkait Penggelapan, Christiano Ronaldo Dihukum Dua Tahun Penjara ? Kok bisa

0
2008
Copyright©goal

Christiano Ronaldo Resmi Dihukum Dua Tahun Penjara,  Lakukan Penggelapan ?

Indowarta.com – Disini Ronaldo yang tak harus dipenjara, tetapi harus membayar denda yang lebih besar usai meraih kesepakatan atas tuduhan penggelapan pajak. Dimana striker baru Juventus, Christiano Ronaldo tersebut yang resmi bakal menerima hukuman penjara dua tahun dan denda senilai €19 juta (£16,9 juta/$22,15 juta) atau sebesar 320 miliar rupiah usa membuat perjanjian dengan otoritas Spanyol atas tuduhan pajak.

Baca Juga : Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak

Adapun bintang asal Portugal tersebut yang mengaku bersalah setelah empat tuduhan kasus penggelapan pajak antara 2011 dan 2014, saat ia masih bermain untuk Real madrid, dengan total €14,7 juta. Seperti yang dikutip dari EFE, dimana jumlah tersebut yang berkurang dalam pengakuan bersalahnya hingga €5,7 juta,

WAJIB BACA :  Terungkap! Rahasia Cetak Banyak Gol Ronaldo Kata Zidane
Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak
Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak Copyright© Okezone

Tetapi dengan melihat dengan, bunga serta biaya yang lainnya, jumlah tersebut dapat naik menjadi €19 juta. Awalnya tuduhan tersebut yang ditolak oleh Ronaldo dan perusahaan manajernya, Gestifute. Dimana sang pemain yang telah menjawab dengan perasaan gugup setiap kali ditanya mengenai perihal itu.

Baca Juga : Terungkap! Rahasia Cetak Banyak Gol Ronaldo Kata Zidane

Hingga laporan muncul jika pemerintah Spanyol yang menolak tawaran untuk menyelesaikan kasus ini, Ronaldo yang menulis di akun Instagram milinya. “Jangan coba merusak momen indah yang saya jalani dengan berita palsu,” sedangkan dalam kesempatan lain, ia menyatakan: “Saya melakukan hal yang benar dan akan terus melakukannya.”

Sebagai pelanggaran pertama, hukuman penjara bagi Ronaldo yang tak akan dibuat efektif, maksudnya sang striker tersebut yang tak akan menghabiskan waktu didalam jeruji besi. Tetapi, berdasarkan hukum di Spanyol, apabila ia kembali menyinggung perihal itu selama masa hukuman, dimana ancaman penjara yang masih terbuka bagi dirinya.

WAJIB BACA :  Christiano Ronaldo Sabet Gelar Best Player FIFA 2016 !

Adapun hukuman Ronaldo tersebut yang masih harus dikonfirmasi lebih lanjut, yang bakal ia sebelum pengadilan Pozuelo de Alarcon di Madrid tersebut guna menerima putusan akhir. Dan kini, Ronaldo yang masih menjalani masa liburan usai tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Portugal dimana ia yang melewatkan pada pramusim bersama klub barunya, Juventus.

Baca Juga : Real Madrid Terancam ‘Ompong’ Tanpa Ronaldo Saat Laga El Clasico!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here