Prabowo Siap Mendukung, Kalau Ada Orang yang Lebih Baik !

0
455
Copyright©kompas

Prabowo Tegaskan, Kalau Ada Orang yang Lebih Baik, Saya Siap Dukung !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto yang telah menyatakan kesiapannya guna memperuangkan kepentingan rakyat sebagai capres di Pilpres 2019. Dimana ia yang mengaku berang sebab saking banyaknya kekayaan Indonesia yang tidak banyak yang dinikmati oleh rakyat.

Baca Juga : PDIP Yakin, Koalisi Jokowi Makin Solid Setelah Pertemuan SBY-Prabowo !

Ke depan, ia bakal menginginkan kekayaan nasional tersebut banyak dinikmati oleh rakyat Indonesia, terutama kekayaan alamnya. Tetapi, disamping menyatakan kesiapannya, Prabowo juga menyatakan bresedia untuk memberikan dukungan kepada orang lain yang dinilai lebih baik.

Copyright©kompas

“Saya siap menjadi alat umat dan alat rakyat indonesia. Tapi kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang lain yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat. Itu komitmen saya bahwa dengan segala kekuatan saya dan Gerindra,” kata Prabowo dalam acara Pertemuan Ulama di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

WAJIB BACA :  Prabowo Sebut Sudah Kumpulkan Para Pakar Hebat Untuk Bangun Indonesia !

Baca Juga : SBY Tegaskan, Tidak Pernah Tawarkan AHY ke Jokowi atau Prabowo !

Ia menuturkan, Indonesia ke depannya harus bisa berdiri di atas kaki sendiri dan untuk perekonomiannya tidak lagi dijajah oleh asing. “Kita akan berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat dan umat. Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri. Dan kita tidak mau jadi anteknya orang asing. Itu tekad kita,” lanjut Prabowo.

Lepas dari itu, Prabowo Subianto yang mengaku koalisi Pilpres 2019 di pihaknya yang sudah terbentuk. Dimana koalisi tersebut berisi PAN, PKS dan Gerindra. “Saya katakan di sini koalisi PKS, PAN, Gerindra de facto,” kata Prabowo dalam Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional di Menara Peninsula, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

Dia menyebut, sudah cukup sering berdiskusi mengenai perkembangan situasi politik dengan sejumlah elite PKS. Prabowo yang juga sering bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Ustaz Salin Segaf AL-Jufri. “Capai juga ketemu orang PKS, itu karena semuanya pinter. Jadi setiap langkah, saya pasti ajak Ustaz Salim, setiap perkembangan, karena kita ingin cari situasi,” kata Prabowo, santai.

Baca Juga : Fadli Zon Yakin, Jika Prabowo Didukung SBY mampu Kalahkan Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here